terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Pengurus TDA Serang Raya Sukses Gelar Mukerda, Evaluasi dan Susun Program Kerja - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Pengurus TDA Serang Raya Sukses Gelar Mukerda, Evaluasi dan Susun Program Kerja
Sep 27th 2024, 10:16, by TDA, TDA

TDA Serang Raya laksanakan Mukerda. foto/dok TDA Serang Raya
TDA Serang Raya laksanakan Mukerda. foto/dok TDA Serang Raya

Kota Serang - Pengurus Komunitas Pengusaha Tangan di Atas (TDA) Serang Raya berhasil menggelar Musyawarah Kerja Daerah (Mukerda). Acara yang berlangsung pada tanggal 26 September 2024 itu berlangsung di Duren Story, Jalan Ciwaru Raya No 12, Kota Serang.

Kegiatan Mukerda tersebut diikuti sebagian besar pengurus TDA Serang Raya 8.0. Mulai dari Ketua, Wakil Ketua, hingga penanggung jawab masing-masing Divisi.

Ketua TDA Serang Raya 8.0, Dian Pamela memaparkan, tujuan utama diselenggarakannya acara Mukerda ini untuk mengevaluasi secara menyeluruh kinerja kepengurusan TDA Serang Raya selama 1 tahun berjalan. Selain itu menyusun program kerja TDA Serang Raya 1 tahun ke depan.

"Alhamdulillah, acara Mukerda hari ini berjalan dengan lancar, suasana yang tercipta di dalam begitu cair walaupun tetap harus serius." ungkap Dian Pamela.

Mukerda tersebut diawali dengan sambutan dari Dian Pamela selaku Ketua TDA Serang Raya. Kemudian dilanjutkan dengan penanggung jawab masing-masing divisi. Menyampaikan capaian dan kendala dari program kerja yang telah dilaksanakan dalam 1 tahun kebelakang.

Penanggung jawab dari masing-masing divisi juga mengusulkan susunan program kerja untuk 1 tahun mendatang yang kemudian usulannya dipresentasikan Wakil Ketua TDA Serang Raya, Danis Gien.

"Perencanaan program kerja itu penting supaya kami bisa bekerja on the track, kalau dalam perjalanannya ada penyimpangan-penyimpangan maka kami akan segera evaluasi." tegas Danis Gien.

Danis Gien berharap dalam agenda Musyawarah Kerja Daerah TDA Serang Raya kali ini menjadikan pengurus semakin kompak, solid, seru, dan menjalani kepengurusan dengan sepenuh hati dan jiwa.

"Kami dari pengurus tentu saja menginginkan yang terbaik untuk semua anggota TDA Serang Raya. Ini merupakan amanah dan kami berharap doa dari semuanya," pungkasnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: