terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Arti Nama Anak Ketiga Anisa Rahma yang Berjenis Kelamin Perempuan - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Arti Nama Anak Ketiga Anisa Rahma yang Berjenis Kelamin Perempuan
Sep 27th 2024, 13:13, by Nabilla Fatiara, kumparanMOM

Anisa Rahma melahirkan anak ketiga. Foto: Instagram/ @anisarahma_12
Anisa Rahma melahirkan anak ketiga. Foto: Instagram/ @anisarahma_12

Pasangan selebriti Anisa Rahma dan Anandito Dwis tengah diliputi kebahagiaan, setelah anak ketiga mereka lahir pada Selasa (24/9) kemarin. Anak ketiganya berjenis kelamin perempuan, serupa dengan anak kembar mereka, Almashira Athqia Shanum dan Alshamira Afiza Shanum, yang umurnya akan segera genap dua tahun.

Kabar kelahiran disampaikan Anisa lewat akun Instagramnya, Kamis (26/9) kemarin. Dalam beberapa foto yang diunggahnya, terlihat Anisa menjalani persalinan di ruang bersalin ditemani oleh sang suami. Kemudian, bayi perempuannya itu digendong oleh Anandito. Wajahnya masih disembunyikan dengan ditutupi oleh stiker.

"Alhamdulillaah telah lahir buah hati, puteri ke 3 kami, Aqila Dzakira Mafaza 👶🏻❤️," tulis Anisa di kolom captionnya.

Baby Aqila lahir dengan berat 3,56 kg dan tinggi 50 cm, Moms.

Anisa Rahma dan suaminya, Anandito. Foto: Instagram/@anisarahma_12
Anisa Rahma dan suaminya, Anandito. Foto: Instagram/@anisarahma_12

Dalam kesempatan itu, ia juga berterima kasih kepada rumah sakit serta tim dokter dan perawat yang telah membantu proses persalinannya. Apalagi, semua tim yang terlibat adalah perempuan, lho!

"Makasi juga buat temen2 semua yang udah do'ain, semoga pemulihannya cepet bisa mengASIhi dengan lancar dan dede Aqilanya sehat terus👶🏻🥰," tulisnya lagi.

Nah Moms, apa sih arti nama dari putri ketiga Anisa? Simak selengkapnya di bawah ini.

Anisa Rahma melahirkan anak ketiga. Foto: Instagram/ @anisarahma_12
Anisa Rahma melahirkan anak ketiga. Foto: Instagram/ @anisarahma_12

Arti Nama Anak Ketiga Anisa Rahma: Aqila Dzakira Mafaza

Pada kesempatan itu, Anisa membeberkan arti nama putri ketiganya, serta harapan yang disematkan lewat nama tersebut.

"Anak perempuan yang pandai juga bijaksana, rajin berdzikir dan selalu mengingat Allah yang kelak akan mendapatkan kemenangan (dunia dan akhirat)," ungkap Anisa.

Selain itu, nama Aqila juga memiliki makna cerdas, berakal, dan pintar, sehingga kelak si kecil bisa menjadi perempuan yang pintar dan berilmu.

Kemudian Dzakira dalam bahasa Islam, selain bermakna yang berzikir, pun memang memiliki arti yang selalu mengingat Allah SWT. Lalu terakhir, Mafaza juga memiliki makna perempuan dan kesuksesan besar

Bagaimana Moms, apakah Anda juga terinspirasi menyematkan nama di atas untuk si kecil kelak?

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: