terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

RK soal Pemilih Anies Banyak ke RIDO: Terima Kasih - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
RK soal Pemilih Anies Banyak ke RIDO: Terima Kasih
Sep 28th 2024, 10:01, by M. Rizki, kumparanNEWS

Calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil berswafoto dengan warga saat acara senam pagi bersama-sama ibu-ibu yang diselenggarakan PAN di Waduk Aseni, Jakarta Barat, Sabtu (28/9/2024). Foto: Thomas Bosco/kumparan
Calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil berswafoto dengan warga saat acara senam pagi bersama-sama ibu-ibu yang diselenggarakan PAN di Waduk Aseni, Jakarta Barat, Sabtu (28/9/2024). Foto: Thomas Bosco/kumparan

Cagub Jakarta Ridwan Kamil (RK) menanggapi hasil survei yang dilakukan oleh Poltracking. Lembaga survei itu menyebutkan RK-Suswono (RIDO) 47,5 persen, Pramono-Rano 31,5 persen, Dharma-Kun 5,1 persen, dan 15,9 persen belum menjawab.

Kader Partai Golkar itu menyebutkan untuk tetap merapatkan barisan dan jangan lengah terhadap hasil survei yang positif itu.

"Ya saya bilang dari awal pilkada jkt akan ketat, akan dinamis, itulah kenapa ke Pak Ariza ke tim, jangan lengah. Terus sosialisasi menjangkau masyarakat. Berbagai survei rentangnya di 47, 48, 57, metodenya beda-beda lah. Tapi yang saya terima angkanya berkisar plus-minus di rentang itu," ujar RK saat dijumpai usai acara senam bersama emak-emak yang digelar PAN di Waduk Aseni, Jakbar, Sabtu (28/9).

Dia mengingatkan semuanya masih terlalu dini, sebab masih ada waktu hampir 2 bulan lagi untuk berkampanye.

"Apa pun itu masih ada 2 bulan," sambung RK.

Eks Gubernur Jawa Barat itu juga tak lupa menyampaikan apresiasinya atas dukungan yang ditujukan kepada pasangan yang dijuluki RIDO. Terutama mereka yang berasal dari suara yang mendukung Anies saat Pilpres 2024.

"Kita enggak pilah-pilah ya. Mana pendukung siapa, daerah mana, kita terima dengan baik dan mengucapkan terima kasih," ujarnya.

Akan tetapi di saat yang sama, RK meminta untuk fokus utama bukan untuk memenangkan suara dari Anies. Melainkan memenangkan suara dari yang belum mau menjawab.

"Saya liatkan masih ada 16 persen, kalo enggak salah ya. Kita akan fokus mencari di mana kah 16 persen. Karena kan Jakarta harus lewat 50 persen plus 1. Jadi mau pendukung Mas Anies atau bukan, yang penting kita akan terus mengejar 16 persen yang masih belum yakin atau memutuskan," sambung RK yang juga mantan Wali Kota Bandung itu kepada wartawan.

Untuk ketahui, dari survei Poltracking Indonesia, pemilih Anies-Cak Imin di Jakarta 45,4% ke Ridwan Kamil-Suswono, lalu 31,2% ke Pramono-Rano, dan 6,7% ke Dharma-Kun.

Momen akrab Ridwan Kamil bertemu Rano karno dan Pramono Anung di TIM jelang pengumuman nomor urut oleh KPUD Jakarta, Senin (23/9/2024).  Foto: Dok. Tim Media Ridwan Kamil
Momen akrab Ridwan Kamil bertemu Rano karno dan Pramono Anung di TIM jelang pengumuman nomor urut oleh KPUD Jakarta, Senin (23/9/2024). Foto: Dok. Tim Media Ridwan Kamil

Sementara, suara Prabowo-Gibran di Pilpres mayoritas ke Ridwan Kamil-Suswono 57,4%, 27,5% ke Pramono-Rano, dan 4% ke Dharma-Kun. Ridwan Kamil di Jakarta memang didukung KIM Plus yang merupakan koalisi yang sebagaian besar pengusung paslon pemenang pilpres 2024.

Sedangkan, para pendukung Ganjar-Mahfud mayoritas ke Pramono-Rano, yakni 53,2%. Lalu ke Ridwan Kamil-Suswono 22,9%, dan Dharma-Kun 6,4%.

Survei ini pun digelar pada 9-15 September 2024. Dalam pelaksanaannya melibatkan sebanyak 1.200 responden dengan margin of error 2,9% dan tingkat kepercayaan 95%.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: