terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Gaya Bold Dian Sastro di Seoul International Drama Awards, Serba Merah & Emas - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Gaya Bold Dian Sastro di Seoul International Drama Awards, Serba Merah & Emas
Sep 27th 2024, 12:20, by Judith Aura, kumparanWOMAN

Dian Sastrowardoyo di Seoul International Drama Awards. Foto: Jung Yeon-je/AFP
Dian Sastrowardoyo di Seoul International Drama Awards. Foto: Jung Yeon-je/AFP

Dian Sastrowardoyo tampil menawan saat menghadiri malam penganugerahan Seoul International Drama Awards di Seoul, Korea Selatan. Pada Rabu (25/9), Dian Sastro datang bersama kru Gadis Kretek buat menerima penghargaan untuk serial tersebut.

Ya, serial Gadis Kretek, yang dibintangi oleh Dian Sastro, menyabet penghargaan di kategori Best International Miniseries. Untuk merayakan kemenangan bergengsi serial tersebut, sutradara Kamila Andini dan produser Shanty Harmayn turut hadir.

Penampilan bold Dian Sastro di momen tersebut sukses mencuri perhatian. Pemeran tokoh Jeng Yah di Gadis Kretek itu mengenakan gaun merah menyala rancangan desainer Hian Tjen. Gaun itu memiliki detail one off-shoulder yang berani, dipadukan dengan belahan atau slit tinggi di bagian rok.

Dian Sastrowardoyo di Seoul International Drama Awards. Foto: Jung Yeon-je/AFP
Dian Sastrowardoyo di Seoul International Drama Awards. Foto: Jung Yeon-je/AFP

Gaun merah polos itu terlihat kian mewah berkat embellishment emas karya Rinaldy Yunardi yang menghiasi bagian bodice. Sebagai pelengkap, Dian Sastro memakai sepatu heels tali berwarna emas. Penampilan Dian Sastro secara keseluruhan ditata oleh fashion stylist Hagai Pakan, yang juga menjadi penata busana dalam serial Gadis Kretek.

Sesuai dengan gaya khas di acara awards Korea Selatan, tatanan rambut Dian Sastro pun dibuat simpel. Rambut pendek bergelombang Dian ditata side-swept, dengan bagian kiri diselipkan di belakang telinga. Gaya rambut ini bisa menjadi inspirasi untuk acara-acara formal, lho, Ladies.

Makeup Dian Sastro juga tampak natural dan glowy ala Korea. Pipinya dipulas dengan blush on tipis berwarna peach, sementara bibirnya dirias dengan gaya ombre berwarna senada, yakni peach orange yang segar. Tampilan makeup Dian Sastro yang minimalis ini mengimbangi kesan bold dari gaunnya.

Tampilan Kamila Andini dan Shanty Harmayn juga tak kalah menawan. Keduanya mengenakan busana rancangan Sapto Djojokartiko. Sama dengan Dian Sastro, Kamila Andini juga memakai embellishment berupa bros emas Kerongsong dari Mahija.

Dian Sastro berfoto bersama aktor top Korsel

Dian Sastro (tengah) dan Kamila Andini (kanan) berfoto dengan aktris Korsel Kim Hye Yoon di Seoul International Drama Awards. Foto: Instagram/therealdisastr
Dian Sastro (tengah) dan Kamila Andini (kanan) berfoto dengan aktris Korsel Kim Hye Yoon di Seoul International Drama Awards. Foto: Instagram/therealdisastr

Di Seoul International Drama Awards, Dian Sastro turut berfoto bersama sejumlah aktor top Korsel. Lewat Instagram resminya, @therealdisastr, Dian membagikan swafoto bersama pemenang kategori Best Actor dan Best Actress, yakni Ahn Jae Hong dan Yeom Hye Ran. Keduanya adalah pemeran di drama Korea Mask Girl.

Dian dan Kamila juga berfoto dengan salah satu aktris Korsel yang sedang naik daun, Kim Hye Yoon. Kim Hye Yoon adalah pemeran utama di drakor populer Lovely Runner. Lewat perannya ini, Kim Hye Yoon menang kategori Asia Star Award bersama lawan mainnya, Byeon Woo Seok.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: