terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Rumah Indonesia Turut Meriahkan Pameran “Amazing Indonesia” di Jeddah - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Rumah Indonesia Turut Meriahkan Pameran "Amazing Indonesia" di Jeddah
Sep 28th 2024, 11:11, by TDA, TDA

Dorong UMKM Naik Kelas di Pasar Global

dok/TDA
dok/TDA

Jeddah - Rumah Indonesia, sebuah platform global hub yang berfokus pada pengembangan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Indonesia, ikut serta dalam Pameran "Amazing Indonesia" yang berlangsung pada 26-28 September 2024 di Hotel Al Mutlaq, Al Madinah Road, Jeddah.

Kegiatan pameran ini diselenggarakan Konsulat Jenderal Republik Indonesia di Jeddah, bekerja sama dengan ITPC (Indonesian Trade Promotion Center) Jeddah, mengusung tema "Amazing Indonesia: A Symphony of Trade, Culture, and Tourism."

Pameran ini secara resmi dibuka Konsul Jenderal RI di Jeddah, Yusron Bahauddin Ambary. Dalam sambutannya, Yusron menyampaikan harapannya agar kegiatan ini dapat meningkatkan nilai transaksi penjualan produk-produk Indonesia di Arab Saudi dan semakin memperkuat hubungan dagang antara kedua negara.

"Kami berharap pameran ini dapat menjadi jembatan untuk mempromosikan kekayaan produk, budaya, dan potensi pariwisata Indonesia di kancah internasional, khususnya di wilayah Arab Saudi," ujar Yusron.

dok/TDA
dok/TDA

Rumah Indonesia, yang memiliki peran sebagai platform penghubung global untuk UMKM, membawa berbagai produk unggulan yang telah dikurasi dengan baik untuk dipamerkan pada ajang ini. Beberapa produk yang dipamerkan antara lain adalah produk fashion dari Brand Maharrani dan Hamka, serta parfum premium dari merek Zaym yang merupakan produk milik anggota Komunitas Pengusaha Tangan Di Atas (TDA) Padang.

Dalam keterangannya di Jeddah, Pimpinan Rumah Indonesia yang juga Ketua Wilayah TDA Sumbar-Riau, Refki Riyantori menyampaikan bahwa kehadiran Rumah Indonesia di Jeddah adalah langkah strategis untuk memperkenalkan produk-produk UMKM Indonesia ke pasar internasional.

"Salah satu fokus utama TDA adalah mengangkat usaha anggotanya ke level global. Dengan mengikuti pameran ini, kami ingin menunjukkan bahwa produk-produk lokal Indonesia mampu bersaing di luar negeri dan memiliki daya tarik yang besar," ungkapnya.

Keikutsertaan Rumah Indonesia dalam pameran ini merupakan bagian dari inisiatif "To the Next Level" yang digagas TDA, sebuah gerakan untuk meluaskan pasar dan memperkuat daya saing UMKM di tingkat global. Selain menampilkan produk-produk unggulan, Rumah Indonesia juga menjajaki peluang kemitraan dan ekspansi bisnis dengan berbagai pelaku usaha di Arab Saudi selama pameran berlangsung.

Pameran "Amazing Indonesia" kali ini menampilkan lebih dari 20 stand yang memamerkan beragam produk Indonesia mulai dari makanan, kerajinan tangan, fashion, hingga pariwisata. Tidak hanya dihadiri oleh pelaku usaha Indonesia, pameran ini juga menarik minat para pelaku bisnis di Jeddah yang mencari produk-produk berkualitas untuk dipasarkan di Arab Saudi.

Dengan keikutsertaan di pameran ini, Rumah Indonesia berharap dapat memperluas jaringan pemasaran, meningkatkan nilai ekspor, dan menciptakan peluang baru bagi UMKM untuk berkembang di pasar global.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: