terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Gandeng Sederet Desainer, Danar Hadi Rilis Koleksi Baru Bertajuk Kembang Parang - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Gandeng Sederet Desainer, Danar Hadi Rilis Koleksi Baru Bertajuk Kembang Parang
Sep 27th 2024, 12:30, by Galuh Fitrananda, kumparanWOMAN

Koleksi Batik Danar Hadi pada Fashion Nation, Senayan City, Kamis (26/9). Foto: Dok. Danar Hadi
Koleksi Batik Danar Hadi pada Fashion Nation, Senayan City, Kamis (26/9). Foto: Dok. Danar Hadi

Batik Danar Hadi menampilkan koleksi terbaru 'Kembang Parang' di perhelatan mode Fashion Nation Senayan City, Kamis (26/9). Peluncuran koleksi ini sekaligus sebagai perayaan hari jadi Danar Hadi ke-57 tahun.

"Batik Danar Hadi turut berpartisipasi dalam meningkatkan pelestarian Batik di Indonesia menjadikan Batik sebagai bagian dari keseharian," ujar Diana Santosa, Managing Director Batik Danar Hadi, di Senayan City Jakarta, Kamis (26/9).

Koleksi Batik Danar Hadi berkolaborasi dengan Didiet Maulana. Foto: Dok. Danar Hadi
Koleksi Batik Danar Hadi berkolaborasi dengan Didiet Maulana. Foto: Dok. Danar Hadi

Koleksi terbaru yang ditampilkan terlihat klasik dan elegan dengan sentuhan aneka kembang dan motif parang. Pembuatan dari batik tersebut juga dari teknik kombinasi dan batik tulis. Bahkan, pada gelaran acara ini Danar Hadi turut menampilkan kolaborasi dengan designer lainnya.

Menampilkan 4 sequence dari masing-masing tema kebaya, Danar Hadi menunjukkan kolaborasi dengan tema Kebaya oleh Didiet Maulana, Sekar Agung oleh Inhouse, Kembang Parang oleh Wilsen Willim, dan Aneka Parang oleh Hutama Adi.

Warna-warna yang ditampilkan juga bervariasi dari gelap hingga cerah. Koleksi kolaborasi tersebut tampak bisa digunakan untuk acara formal hingga sehari-hari. Terlihat dari koleksi Wilsen Willim yang menampilkan sentuhan batik dengan gaya kekinian.

Koleksi Batik Danar Hadi. Foto: Dok. Danar Hadi.
Koleksi Batik Danar Hadi. Foto: Dok. Danar Hadi.

Pengembangan warna dari Batik Danar Hadi tersebut dari warna tradisional Batik Sogan dengan warna merah muda, hijau, dan abu-abu. Karena ini, koleksi terbaru dari Danar Hadi terlihat akrab dengan anak muda.

"Kita berusaha menampilkan motif-motif tradisional itu di dalam balutan desain baju yang lebih modern," ujar Diana.

Diana mengungkapkan, ciri khas dari Danar Hadi dikenal dengan Batik Solo dengan kesan warna sogan, seperti cokelat. Namun, kali ini dengan warna-warna modern dengan motif batik pakem. Batik juga dilakukan dengan cara tulis dan cap.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: