terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Indra Sjafri Fokus Recovery Pemain Timnas U-20 demi Maksimal Lawan Yaman - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Indra Sjafri Fokus Recovery Pemain Timnas U-20 demi Maksimal Lawan Yaman
Sep 28th 2024, 08:45, by Katondio B Wedya, kumparanBOLA

Selebrasi pemain Timnas U-20 Indonesia Muhammad Ragil (19) usai menjebol gawang Timnas U-20 Timor Leste pada pertandingan Kualifikasi AFC U-20 Asian Cup di Stadion Madya, Jakarta, Jumat (27/9/2024). Foto: Jamal Ramadhan/kumparan
Selebrasi pemain Timnas U-20 Indonesia Muhammad Ragil (19) usai menjebol gawang Timnas U-20 Timor Leste pada pertandingan Kualifikasi AFC U-20 Asian Cup di Stadion Madya, Jakarta, Jumat (27/9/2024). Foto: Jamal Ramadhan/kumparan

Timnas U-20 Indonesia tetap menargetkan menang melawan Yaman di laga terakhir Grup F Kualifikasi Piala Asia, Minggu (29/9). Indra Sjafri kini ingin anak asuhnya bisa recovery maksimal demi bisa habis-habisan untuk kontra tim asal Timur Tengah itu.

Timnas U-20 baru saja mengalahkan Timor Leste 3-1 di Stadion Madya, Jakarta, Jumat (27/9). Indra Sjafri mengatakan bahwa fokus latihan pada Sabtu (28/9) adalah memulihkan kondisi fisik para pemainnya.

"Pertama yang kita lakukan, 23 pemain akan kita recovery setelah laga ini. Kita punya alat recovery pump di setiap kamar mereka masing-masing," terang Indra usai laga.

"Saat pagi juga kita akan melakukan check up untuk semua pemain, ada yang cedera atau yang tidak cedera. Dan mungkin sore kita akan latihan ringan untuk persiapan game plan kita melawan Yaman. Mungkin itu," tambahnya.

Pelatih Timnas U-20, Indra Sjafri dalam sesi latihan di Stadion Madya, Jakarta, Sabtu (17/8/2024). Foto: Soni Insan Bagus/kumparan
Pelatih Timnas U-20, Indra Sjafri dalam sesi latihan di Stadion Madya, Jakarta, Sabtu (17/8/2024). Foto: Soni Insan Bagus/kumparan

Timnas U-20 sudah mengumpulkan enam poin dari dua pertandingan awal. Di laga pertama Grup F, Indonesia menang 4-0 atas Maladewa.

Di sisi lain, Yaman juga meraih dua kemenangan, yakni 3-1 atas Timor Leste dan 3-0 atas Maladewa. Mereka hanya kalah selisih gol dari Indonesia. Skuad 'Garuda Muda' hanya membutuhkan hasil imbang melawan Yaman di laga terakhir untuk lolos ke putaran final.

Namun, Indra Sjafri tetap menargetkan tiga poin. Maka dari itu, persiapan termasuk recovery pemain Timnas U-20 harus benar-benar maksimal untuk melawan Yaman.

"Yaman termasuk tim yang perlu diwaspadai. Mereka bermain dengan build up yang bagus dan rata-rata pemainnya punya skill yang bagus, dan juga punya striker nomor 9 kalau tidak salah, punya heading bagus," jelas Indra.

"Tim Performance Analis kita lagi mengumpulkan semua data-data tersebut, dan kemarin sebenarnya kita sudah mulai me-review kemungkinan-kemungkinan atau susunan pemain terbaik yang nanti akan kita mainkan lawan Yaman," tandasnya.

Laga Timnas U-20 Indonesia vs Yaman akan digelar pada Minggu (29/9). Hanya juara grup dan 5 runner up terbaik yang akan lolos ke putaran final Piala Asia di China pada Februari 2025.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: