terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Azizah Salsha Ungkap Alasan Tak Temani Pratama Arhan yang Berada di Luar Negeri - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Azizah Salsha Ungkap Alasan Tak Temani Pratama Arhan yang Berada di Luar Negeri
Sep 27th 2024, 14:00, by Vincentius Mario, kumparanHITS

Selebrasi pemain Timnas U-23 Indonesia Pratama Arhan usai mencetak gol ke gawang Turkmenistan pada pertandingan grup K kualifikasi Piala Asia U-23 AFC 2024 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (12/9/2023).  Foto: Mohammad Ayudha/ANTARA FOTO
Selebrasi pemain Timnas U-23 Indonesia Pratama Arhan usai mencetak gol ke gawang Turkmenistan pada pertandingan grup K kualifikasi Piala Asia U-23 AFC 2024 di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Selasa (12/9/2023). Foto: Mohammad Ayudha/ANTARA FOTO

Azizah Salsha mengungkap alasan tak menemani suaminya, pesepakbola Pratama Arhan yang tenga berada di luar negeri. Diketahui Arhan saat ini berada di Korea Selatan untuk membela klubnya, Suwon FC.

"Pastinya tetap, support (dari Arhan). (Tak menemani Arhan) karena saya sedang fokus menjalani laporan ini," kata Zize, sapaan akrabnya, dalam konferensi pers di Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (25/9).

Pratama Arhan dan Azizah Salsha. Foto: Instagram/ @pratamaarhan8
Pratama Arhan dan Azizah Salsha. Foto: Instagram/ @pratamaarhan8

Sebagai suami, Arhan mendukung Zize sebagai pelapor untuk menyelesaikan perkara hukum soal pencemaran nama baik dan penghinaan.

"(Arhan) support sebagai seorang suami. Itu aja. Alhamdulillah juga sangat supportif, ya, keluarga dan teman teman saya, jadi saya tidak terlalu merasa sedih atau terpuruk sekali atas kejadian yang sudah terjadi," jelasnya.

Zize memastikan bahwa hubungannya dengan Arhan baik-baik saja, selayaknya pasangan suami istri.

"Berjalan seperti biasa. Selayaknya pasangan aja," tutur Zize.

Azizah Salsha Bantah Perselingkuhan dan Isu Miring Rumah Tangganya

Azizah, melalui kuasa hukumnya Ega Marthadinata, menepis semua tudingan perselingkuhan dan isu miring lainnya.

"Isu segala macamnya adalah penyebaran berita bohong, diduga mencemarkan nama baik dari Zize. Jadi clear, itu adalah hal yang tidak betul," tegas Ega.

"Apa pun yang tersebar, baik kata-kata, video, foto, tentang Zize, itu tidak benar. Termasuk kalau ada akun yang berlanjut ke penyidikan saat ini, foto dan video itu tidak betul. Clear ya," lanjutnya.

Azizah Salsha berdamai dengan dua terlapor dugaan pencemaran nama baik dan penghinaan di Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (25/9/2024). Foto: Vincentius Mario/kumparan
Azizah Salsha berdamai dengan dua terlapor dugaan pencemaran nama baik dan penghinaan di Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (25/9/2024). Foto: Vincentius Mario/kumparan

Azizah Salsha sudah melaporkan 12 pemilik akun yang diduga melakukan pencemaran nama baik dan menyebarkan kabar hoaks. Konten yang dilaporkannya adalah seputar perselingkuhan yang dilakukan Zize.

Dari semua terlapor, baru dua pihak yang telah menunjukkan iktikad baik dan saat ini resmi berdamai dengan Azizah.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: