terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Viral Kegaduhan saat Aksi Global Climate Strike di Jakpus, Ini Penjelasan Polisi - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Viral Kegaduhan saat Aksi Global Climate Strike di Jakpus, Ini Penjelasan Polisi
Sep 28th 2024, 09:36, by Rini Friastuti, kumparanNEWS

Ilustrasi demo. Foto: Nadia Wijaya/kumparan
Ilustrasi demo. Foto: Nadia Wijaya/kumparan

Beredar informasi di media sosial tentang sejumlah orang tak dikenal dan polisi disebut merampas alat properti aksi Global Climate Strike, yang diadakan di Taman Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (27/9).

"ALERTA!! SEJUMLAH ORANG TAK DIKENAL DAN POLISI MERAMPAS ALAT PROPERTY AKSI GLOBAL CLIMATE STRIKE JAKARTA. Sekali lagi, polisi jadi aktor yang menghalangi jalannya penyampaian pendapat di muka umum 🤬," demikian diunggah akun X Yayasan LBH Indonesia.

Hal tersebut kemudian dibantah oleh pihak kepolisian. Tak ada aksi perampasan properti, melainkan ada massa kontrak yang menolak demo tersebut.

"Bukan polisi yang merampas. Akan tetapi ada massa kontra yang menolak dan mengadang mereka untuk melakukan aksi Global Climate Strike, dengan merampas properti aksi," ujar Kapolsek Setiabudi, Kompol Firman, dalam keterangannya, Jumat (27/9).

Justru, kata Firman, polisi lah yang mengembalikan properti yang dirampas untuk dikembalikan kepada massa aksi.

"Justru polisi yang mengambil kembali alat properti aksi dari massa kontra dan mengembalikan ke peserta aksi Global Climate Strike," jelas Firman.

Firman memastikan aksi tersebut kembali berjalan dengan kondusif, dan massa aksi dapat menggelar demo hingga selesai.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: