terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Jenguk di Rumah Sakit, Slank Doakan Abdee Negara Supaya Lekas Sembuh - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Jenguk di Rumah Sakit, Slank Doakan Abdee Negara Supaya Lekas Sembuh
Sep 28th 2024, 11:00, by Andrian Gilang Khrisnanda, kumparanHITS

Personel SLANK, Abdi Negara alias Abdee dalam acara peluncuran video klip #Barengjokowi di Markas Slank. Foto: Dicky Adam Sidiq/kumparan
Personel SLANK, Abdi Negara alias Abdee dalam acara peluncuran video klip #Barengjokowi di Markas Slank. Foto: Dicky Adam Sidiq/kumparan

Tiga personel Slank yaitu Bimbim, Ivanka, dan Ridho menjenguk Abdee Negara atau dikenal Abdee Slank di rumah sakit. Momen kehadiran ketiganya diketahui dari foto yang diunggah Slank di akun Instagram mereka, Jumat (27/9).

Bimbim, Ivanka, dan Ridho berdiri di dekat Abdee Slank yang berada di ranjang. Ketiganya mengepalkan tangan ke atas. Sementara Abdee mengenakan masker putih.

Sebagai keterangan unggahannya, Slank mengungkapkan mengenai kondisi Abdee. "Hari ke-8 @abdeenegara telah dirawat, alhamdulillah semakin hari semakin membaik," tulis Slank.

Slank mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang sudah mendukung Abdee. Slank meminta mereka terus memanjatkan doa untuk Abdee. "Mari terus doakan semoga lekas sembuh dan bisa ngeSlank kembali bareng-bareng. Amin," tulisnya.

Personel Slank jenguk Abdee Negara di rumah sakit. Foto: Ig@slankdotcom
Personel Slank jenguk Abdee Negara di rumah sakit. Foto: Ig@slankdotcom

Mengenai Abdee dirawat di rumah sakit diketahui dari unggahan Triawan Munaf di akun Instagramnya. Triawan membagikan foto yang memperlihatkan Abdee berbaring di ranjang rumah sakit ditemani putri semata wayangnya yang juga seorang dokter, Alanis Nurulizah.

Triawan mengatakan Abdee saat itu dipindahkan dari ruang ICU ke ruang perawatan biasa. Alanis, kata Triawan, mendampingi dan merawat Abdee di tengah kesibukannya sebagai dokter.

"Dokter Alanis adalah putri tercinta @abdeenegara yang dalam kesibukannya tetap menemani dan merawat ayahanda tercintanya. Semoga mereka selalu diberkati Allah SWT," tulis Triawan.

Triawan Munaf ungkap Abdee Slank masuk rumah sakit. Foto: Instagram/ @triawanmunaf
Triawan Munaf ungkap Abdee Slank masuk rumah sakit. Foto: Instagram/ @triawanmunaf

Kondisi Abdee Slank Usai Dirawat di RS

Sementara itu, kakak Abdee Slank, Buddy Ace, mengungkapkan adiknya dirawat di rumah sakit sejak 19 September 2024 karena kondisi ginjalnya harus diobservasi setelah terserang autoimun atau dikenal IgA Nephropathy. Abdee sempat melakukan transplantasi ginjal pada 2016.

"Hasil observasi menunjukkan bahwa ginjal hasil transplantasi 9 tahun lalu itu, kini diserang autoimun atau yang dikenal secara medis dengan sebutan IgA Nephropathy," kata Buddy saat dihubungi, Selasa (24/9).

IgA Nephropathy merupakan protein atau biasa disebut antibodi yang membantu tubuh melawan infeksi. Buddy mengungkapkan kondisi ginjal Abdee.

"Struktur di ginjalnya yang disebut glomerulus menjadi meradang dan rusak. Gangguan ini dapat muncul tiba-tiba (akut), atau memburuk secara perlahan selama bertahun-tahun (glomerulonefritis kronis)," tutur Buddy.

Buddy mengatakan kondisi Abdee sudah jauh lebih baik dibanding sebelumnya. Berat badan Abdee sempat naik karena sakit yang dideritanya. "Saat ini berat tubuh Abdee mulai normal kembali," ucapnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: