terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

‘Women from Rote Island’ Karya Sutradara Kelahiran Pontianak Wakili RI di Oscar - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
'Women from Rote Island' Karya Sutradara Kelahiran Pontianak Wakili RI di Oscar
Sep 28th 2024, 15:09, by Dina Mariana, Hi Pontianak

'Women from Rote Island', film garapan sutradara kelahiran Pontianak, Jeremias Nyangoen, resmi mewakili Indonesia di ajang Piala Oscar 2025. Foto: Dok. Istimewa
'Women from Rote Island', film garapan sutradara kelahiran Pontianak, Jeremias Nyangoen, resmi mewakili Indonesia di ajang Piala Oscar 2025. Foto: Dok. Istimewa

Hi!Pontianak - Film garapan sutradara kelahiran Pontianak, 'Women from Rote Island' resmi menjadi perwakilan Indonesia untuk bersaing di kategori Best International Feature Film Academy Awards ke-97 pada ajang Piala Oscar 2025 mendatang.

Jeremias Nyangoen, sutradara di balik film bertema kekerasan seksual tersebut merupakan putra kelahiran Pontianak, Kalimantan Barat. Ia juga dikenal berkat perannya sebagai Sumanto dalam film 'Kanibal–Sumanto' pada tahun 2004.

Film 'Women from Rote Island' atau juga dikenal dengan judul 'Perempuan Berkelamin Darah' menjadi debut penyutradaraannya dan berhasil menyabet penghargaan Film Terbaik di Festival Film Indonesia 2023. Film ini mengisahkan seorang perempuan asal Pulau Rote, Nusa Tenggara Timur, yang harus menghadapi diskriminasi dan kekerasan seksual, baik di luar negeri maupun ketika pulang ke kampung halamannya sendiri.

Sebelum terpilih, film ini bersaing dengan 16 judul film Indonesia lainnya yang diajukan dan diseleksi oleh Komite yang dibentuk oleh PPFI (Persatuan Perusahaan Film Indonesia) dan diakreditasi oleh AMPAS (Academy of Motion Pictures Arts and Sciences). Menurut hasil pertimbangan Komita Seleksi Oscar Indonesia yang dikepalai Deddy Mizwar, film 'Women from Rote Island' pun dipilih untuk mewakili Indonesia di Piala Oscar 2025.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: