terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Sosok Giffari Naufal Arisma Putra, Usia 18 Tahun Mendirikan Lomnusra Indonesia - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Sosok Giffari Naufal Arisma Putra, Usia 18 Tahun Mendirikan Lomnusra Indonesia
Sep 28th 2024, 08:31, by Windy Goestiana, BASRA (Berita Anak Surabaya)

Sosok Giffari Naufal Arisma Putra, Usia 18 Tahun Mendirikan Lomnusra Indonesia

Pada 2 Juli 2024, sebuah perusahaan bernama Lomnusra Indonesia Group resmi didirikan. Perusahaan ini merupakan perseroan perorangan yang bergerak di berbagai sektor industri, dan yang menarik, pendirinya adalah seorang anak muda berusia 18 tahun bernama Giffari Naufal Arisma Putra.

Dikutip dari berbagai sumber, perusahaan Giffari resmi terdaftar di Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) dan didirikan dengan nama resmi Lomnusra Indonesia Group dan berkedudukan di Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat, Indonesia, dengan nomor sertifikat AHU-037568.AH.01.30.Tahun 2024.

Dilansir dari akun Instagram resminya @giffarinaufalap, salah satu postingannya ucapan ulang tahun dirinya ke-18 bercaption: "Hari ini, 2 Juli 2024, saya resmi berusia 18 tahun! Sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-18 ini, saya dengan bangga mendirikan PT. Lomnusra Indonesia Group, sebuah perusahaan yang bergerak di berbagai macam bidang industri. Saya sangat berterima kasih kepada semua yang telah mendukung dan mendoakan saya selama ini. Ini adalah awal dari perjalanan baru bagi saya dan Lomnusra. Mari kita bersama-sama mewujudkan impian dan membawa perubahan positif!"

Saat ini, bisnis-bisnis yang berada di bawah naungan Lomnusra Indonesia Group mencakup:

1. Lomnusra News: Media dan Berita

2. Lomnusra Foundation: Organisasi Nirlaba

3. GRISE Research: Survei dan Jajak Pendapat

4. Reliance News dan Khabar Shahih: Media dan Berita

5. Inbroweb: Mesin Pencari Internet (Segera Diluncurkan)

6. Valentine Telecom: Layanan Komunikasi dan Internet (Segera Diluncurkan)

7. Fives Berry : Produk Minuman Campuran Buah Beri (Segera Diluncurkan)

Inilah Profil Giffari Naufal Arisma Putra

Sosok Giffari Naufal Arisma Putra, Usia 18 Tahun Mendirikan Lomnusra Indonesia (1)

Giffari Naufal Arisma Putra atau Giffari Naufal AP adalah seorang pelajar, penulis, dan pebisnis muda yang lahir pada hari Minggu, 2 Juli 2006, di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), dari pasangan Munawir Haris dan Baiq Halimah, yang bekerja sebagai Wiraswasta dan ASN.

Kini, di usia 18 tahun, Giffari tak hanya fokus menempuh pendidikan di SMA Negeri 1 Mataram sebagai siswa kelas 12 jurusan Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS), tetapi juga telah berhasil mendirikan perusahaan yang bergerak di berbagai sektor yaitu Lomnusra Indonesia Group.

Giffari senang membaca, menulis, dan berinovasi. Giffari memiliki 2 keluarga besar yaitu keluarga besar dari kakek ayahnya (Keluarga Ridwan) dan dari kakek ibunya (Keluarga Muslim).

Giffari menyelesaikan pendidikan sekolah dasar di SDN 1 Kuripan, lanjut menyelesaikan Pendidikan Sekolah Menengah Pertama di MTsN 1 Lombok Barat. Selama di Sekolah Dasar SDN 1 Kuripan, Giffari sering mendapatkan Ranking 1 dari kelas 1 sampai kelas 6 dan aktif mengikuti lomba seperti Cerdas Cermat.

Begitu juga saat di Sekolah Menengah Pertama di MTsN 1 Lombok Barat, ia sering mengikuti lomba bergengsi nasional seperti Kompetisi Sains Madrasah (KSM).

Sosok Giffari Naufal Arisma Putra, Usia 18 Tahun Mendirikan Lomnusra Indonesia (2)

Di SMA Negeri 1 Mataram, Giffari mengikuti Lomba Olimpiade Sains Nasional (OSN) saat kelas 10 mewakili sekolah dalam lomba OSN bidang Informatika dan saat kelas 11 mewakili sekolah dalam lomba OSN bidang Geografi. Pada 2021, Giffari mendapatkan Juara Harapan II pada mata lomba IPA Terpadu Terintegrasi di Kompetisi Sains Madrasah tingkat kabupaten Lombok Barat.

Selain sebagai pebisnis dan pelajar, Giffari juga seorang penulis yang saat ini sedang menulis buku karya pertamanya berjudul The Business and The Economy. Ia juga dikenal aktif berorganisasi, baik di bidang politik, bisnis, lingkungan, maupun sosial. Saat ini, Giffari aktif sebagai anggota organisasi sayap kanan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yaitu Banteng Muda Indonesia (BMI).

Mendirikan Lomnusra

Pada usia 18 tahun, tepat di hari ulang tahunnya, Giffari mendirikan PT. Lomnusra Indonesia Group, sebuah perusahaan perorangan yang bergerak di berbagai bidang. "Saya ingin membuat sesuatu yang tidak hanya menguntungkan secara finansial tetapi juga memberikan dampak positif bagi seluruh masyarakat Indonesia," kata Giffari mengenai visi perusahaannya.

Menurut Giffari, dia sebenarnya sudah lama ingin mendirikan perusahaan ini, namun terkendala oleh usianya yang masih 16 atau 17 tahun saat itu. Pada 2 Juli 2024, tepat pada ulang tahunnya yang ke-18, akhirnya Giffari berhasil mendirikan perusahaan perorangan atas nama dirinya sendiri.

"Ini adalah pencapaian yang sudah lama Giffari impikan. Dengan usia yang cukup, akhirnya Giffari bisa merealisasikan," ujar Giffari."Insyaallah PT. Lomnusra Indonesia Group akan bergerak di berbagai bidang usaha. Giffari mendirikan perusahaan ini dengan KLBI yang beragam sehingga ke depan perusahaan ini bisa memperluas usahanya," katanya menambahkan.

Giffari lahir dalam keluarga H. Lalu Muslim dan H. Ridwan. Ayahnya berasal dari keluarga H. Ridwan di Kuripan, Kabupaten Lombok Barat, sementara ibunya berasal dari keluarga H. Lalu Muslim di Bunut Baoq, Praya, Kabupaten Lombok Tengah. Dari keluarga ibu, paman-pamannya adalah H. Lalu Syafi'i, Lalu Maseri, Lalu Husni, Lalu Azhar, Lalu Ahmad Zaini (Direktur Utama PTAM Giri Menang dan calon Bupati Lombok Barat 2024), dan TGH Lalu Zaenuri.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: