terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Cuaca Hari Ini: Jakarta Diguyur Hujan Sore hingga Malam - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Cuaca Hari Ini: Jakarta Diguyur Hujan Sore hingga Malam
Sep 28th 2024, 06:53, by Wisnu Prasetiyo, kumparanNEWS

Ilustrasi lalu lintas jalan raya saat hujan. Foto: Jamal Ramadhan/kumparan
Ilustrasi lalu lintas jalan raya saat hujan. Foto: Jamal Ramadhan/kumparan

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi seluruh wilayah DKI Jakarta diguyur hujan pada Sabtu (28/9) sore.

Berikut selengkapnya

Pagi

Hampir seluruh wilayah Jakarta mengalami kondisi cuaca cerah berawan yakni Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jakarta dan Jakarta Timur.

Hanya Kabupaten Kepulauan Seribu yang diprediksi terjadi hujan ringan di Sabtu pagi.

Siang

Beranjak ke Sabtu siang, kondisi cuaca berawan tebal terjadi di Jakarta Barat dan Jakarta Pusat. Sementara hujan ringan terjadi di Jakarta Selatan. Untuk Jakarta Utara dan Jakarta Timur mengalami kondisi berawan di siang hari dan Kabupaten Kepulauan Seribu dengan kondisi cuaca berawan tebal.

Sore

BMKG memprediksi hujan ringan terjadi pada Sabtu sore di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, dan ,Jakarta Utara.

Sementara itu hujan sedang terjadi di Jakarta Selatan di waktu yang sama. Di Kabupaten Kepulauan Seribu prakiraannya cuaca berawan tebal.

Malam

Kemudian pada Sabtu malam, hujan ringan masih terus berlanjut di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Selatan.

Untuk Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kabupaten Kepulauan Seribu berawan tebal

Untuk suhu udara di Jakarta pada Jumat dimulai dari 24 derajat Celsius hingga maksimal 33 derajat Celsius dengan kecepatan angin berkisar mulai dari 3 Km/jam hingga 21 Km/jam diprakirakan terjadi di Jakarta pada hari Sabtu ini.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: