terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Ditempatkan di Safe House, Anak Nikita Mirzani Sehat dan Tidak Emosional - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Ditempatkan di Safe House, Anak Nikita Mirzani Sehat dan Tidak Emosional
Sep 22nd 2024, 14:00, by Aprilandika Pratama, kumparanHITS

Nikita Mirzani akhirnya berhasil menjemput putri sulungnya, Laura Meizani alias Lolly, di apartemen yang berada di kawasan Bintaro pada Kamis (19/9) siang.  Foto: Vincentius Mario/kumparan
Nikita Mirzani akhirnya berhasil menjemput putri sulungnya, Laura Meizani alias Lolly, di apartemen yang berada di kawasan Bintaro pada Kamis (19/9) siang. Foto: Vincentius Mario/kumparan

Anak Nikita Mirzani, Laura Meizani, saat ini berada di safe house atau rumah aman milik Unit Pelaksana Teknis Pusat Perlindungan Perempuan dan Anak (UPT-PPPA). Laura berada dalam kondisi baik.

"Yang jelas dia (Laura) sehat, itu satu, dia tidak ditahan," kata kuasa hukum Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Laura Meizani berada di rumah aman atas permintaan Nikita Mirzani. Sebab, Fahmi mengatakan, Nikita ingin anaknya tetap aman selama pihak Polres Metro Jakarta Selatan menangani persoalannya.

Nikita melaporkan VA ke Polres Metro Jakarta Selatan. VA diduga adalah Vadel Badjideh, kekasih Laura. VA dilaporkan dengan Pasal 76D Undang-undang Perlindungan Anak. Adapun pasal itu mengatur tentang kekerasan atau ancaman kekerasan memaksa anak melakukan persetubuhan dengannya atau dengan orang lain.

Nikita Mirzani akhirnya berhasil menjemput putri sulungnya, Laura Meizani alias Lolly, di apartemen yang berada di kawasan Bintaro pada Kamis (19/9) siang.  Foto: Vincentius Mario/kumparan
Nikita Mirzani akhirnya berhasil menjemput putri sulungnya, Laura Meizani alias Lolly, di apartemen yang berada di kawasan Bintaro pada Kamis (19/9) siang. Foto: Vincentius Mario/kumparan

Kondisi Laura Meizani, Anak Nikita Mirzani

Sebelum ditempatkan di rumah aman, Laura dijemput oleh Nikita di apartemen kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, pada 19 September 2024. Nikita menyambangi apartemen itu bersama kakaknya, sahabatnya, dan kuasa hukumnya.

Saat dijemput, Laura berteriak dan menolak untuk ikut dengan Nikita. Laura kemudian dibopong oleh beberapa orang. Laura terus berteriak dan meminta tolong sepanjang perjalanan dari lobi apartemen hingga memasuki mobil. "Tolong, tolong, mereka semua maksa gua! Tolong tolong!" kata Laura.

Selain dalam kondisi sehat dan aman, Fahmi mengatakan, Laura sudah lebih tenang dibanding sebelumnya. "InsyaAllah dia sudah mulai tidak emosional lagi," ucapnya.

Nikita Mirzani dan Fahmi Bachmid di Polres Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2024).  Foto: Giovanni/kumparan
Nikita Mirzani dan Fahmi Bachmid di Polres Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2024). Foto: Giovanni/kumparan

Laura sudah menjalani visum di rumah sakit. Selain itu, ia telah memberikan keterangan kepada pihak kepolisian dari Polres Metro Jakarta Selatan terkait laporan Nikita. Ia dimintai keterangan dalam kapasitasnya sebagai saksi korban.

Fahmi mengatakan ia akan terus membantu Nikita untuk mengawasi persoalan terkait anaknya. Ada beberapa bukti yang sedang ia kumpulkan. "Yang jelas proses hukum ini berjalan. Ada beberapa perbuatan yang saat ini masih saya kumpulkan bukti-buktinya," ujar Fahmi.

Sementara itu, Vadel membantah tudingan bahwa dirinya menghamili Laura dan memintanya untuk menggugurkan kandungan. Sebab, ia mengaku tidak pernah bertindak di luar batas dengan Laura.

"Jadi gua pastikan, gua sama Lolly (sapaan Laura Meizani) enggak akan, enggak pernah tidur bareng, tidak pernah berhubungan intim dan tidak pernah menghamili apalagi aborsi itu. Gua bisa tanggung jawab," kata Vadel di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (20/9).

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: