terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

TDA Serang Raya Sukses Gelar Kegiatan Seminar 9 Workshop Series dan KMB Lite - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
TDA Serang Raya Sukses Gelar Kegiatan Seminar 9 Workshop Series dan KMB Lite
Jul 11th 2024, 09:40, by TDA, TDA

TDA Serang Raya Sukses Gelar Kegiatan Seminar 9 Workshop Series dan KMB Lite

Serang-Komunitas Pengusaha Tangan Di Atas (TDA) Serang Raya kembali mengadakan kegiatan yang bertujuan untuk mengingatkan kembali akan pentingnya materi 9 Workshop Series dan Kelompok Mentoring Bisnis (KMB) bagi pengusaha.

Kegiatan dengan tema "Urgensi Mentoring Bagi Pertumbuhan Bisnis UMKM" yang diselenggarakan di Saung Ende pada tanggal 9 Juli 2024 ini berhasil menarik perhatian dan antusiasme para peserta.

Seminar ini menghadirkan tiga narasumber hebat yang juga merupakan anggota Komunitas TDA, mereka adalah Agus Sugito dari PT Rumah Main Anak, Lia Amalia dari Rhamala Hijab, dan Nanda Awaludin dari Harumin Indonesia.

Sekitar 35 orang mengikuti acara inspiratif tersebut, mulai dari jam 9 pagi hingga jam 3 sore. Mereka tidak hanya mendapatkan insight seputar mentoring namun juga sebagai wahana silaturahmi dan memperluas jaringan.

Kegiatan TDA ini terdiri dari dua sesi, pertama adalah kegiatan seminar dari jam 9 pagi hingga menjelang zuhur. Dan sesi yang kedua dari jam 1 siang hingga menjelang Ashar itu fun games dan KMB Lite.

TDA Serang Raya Sukses Gelar Kegiatan Seminar 9 Workshop Series dan KMB Lite (1)

Ketua TDA Serang Raya, Dian Pamela, mengungkapkan rasa syukur dan takjubnya atas keberhasilan penyelenggaraan kegiatan seminar tentang mentoring ini.

"Alhamdulillah kegiatan ini bisa sukses terlaksana, saya benar-benar tidak menyangka karena terakhir kita mengadakan acara itu sekitar 6 bulan yang lalu," ujarnya.

Dian menambahkan, tujuan dari kegiatan seminar ini adalah untuk memahami pentingnya mentoring bisnis, menjalin silaturahmi dan membangun jaringan di antara para pengusaha.

"Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan para peserta dapat mengikuti kegiatan mentoring dengan sungguh-sungguh sehingga bisa diaplikasikan secara komprehensif pada bisnis yang dijalankan," imbuhnya.

"Seminar ini merupakan langkah awal dari kegiatan mentoring bisnis yang rencananya akan diadakan dalam 6 kali pertemuan selama rentang waktu 3 bulan," pungkasnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: