terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Satu Jemaah Haji Asal Mempawah Meninggal dalam Perjalanan dari Makkah-Madinah - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Satu Jemaah Haji Asal Mempawah Meninggal dalam Perjalanan dari Makkah-Madinah
Jul 7th 2024, 13:06, by Yulia Ramadhiyanti, Hi Pontianak

Almarhum Mahmud saat menunaikan ibadah haji. Jemaah haji asal Mempawah, Mahmud bin Supu' Ahmad meninggal dalam perjalanan dari Makkah menuju Madinah. Foto: Dok. Istimewa
Almarhum Mahmud saat menunaikan ibadah haji. Jemaah haji asal Mempawah, Mahmud bin Supu' Ahmad meninggal dalam perjalanan dari Makkah menuju Madinah. Foto: Dok. Istimewa

Hi!Pontianak - Mahmud bin Supu' Ahmad (74), jama'ah haji asal Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat, meninggal dunia di Arab Saudi pada Sabtu, 6 Juli 2024.

Warga jalan Parit Berahima Desa Wajok Hulu, Kecamatan Jongkat, itu meninggal dunia dalam perjalanan dari Makkah menuju Madinah sekitar pukul 12.30 waktu Arab Saudi.

"Almarhum meninggal dunia di dalam bus pada saat dalam perjalanan dari Makkah akan menuju Madinah," ungkap Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah Kantor Kemenag Kabupaten Mempawah, Mulyadi, saat dikonfirmasi pada Minggu, 7 Juli 2024.

Mulyadi menambahkan, almarhum sebelumnya sempat mengalami sesak napas setelah selesai puncak pelaksanaan haji dan mendapatkan perawatan di rumah sakit.

"Kemarin setelah selesai puncak pelaksanaan haji sempat dirawat 2 hari di rumah sakit Makkah karena ada sesak napas. Setelah sehat lalu tawaf Ifadah dan berangkat bersama-sama rombongan di bus karena sudah segar bugar," tambahnya.

Jenazah jamaah haji yang keberangkatannya didampingi sang anak itu, Yenni Mahmud Supu', akan dimakamkan di Makkah, Arab Saudi.

"Almarhum rencananya akan di salatkan di Masjidil Haram selanjutnya akan dimakamkan di pemakaman Al Ma'la, Makkah," ujar Mulyadi.

"Semoga Almarhum mendapat tempat yang terbaik disisi Allah dan dikumpulkan beserta orang orang yang saleh. Serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan," lanjutnya.

Mahmud tergabung dalam rombongan 1 regu 1, kloter 21 yang merupakan rombongan jamaah haji asal Kota Pontianak, Kabupaten Sambas serta Kabupaten Mempawah.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: