terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Resmi Menikah dengan Dea Sahirah, Chand Kelvin: Penantian Terwujud - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Resmi Menikah dengan Dea Sahirah, Chand Kelvin: Penantian Terwujud
Jul 7th 2024, 21:53, by DN Mustika Sari, kumparanHITS

Chand Kelvin lamaran dengan Dea Sahirah.   Foto: Instagram/@thepotomoto
Chand Kelvin lamaran dengan Dea Sahirah. Foto: Instagram/@thepotomoto

Chand Kelvin resmi menikah dengan kekasihnya, Dea Sahirah. Pernikahan mereka diselenggarakan di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Minggu (7/7).

Chand mengungkapkan kebahagiaannya usai menikah dengan Dea. Kata Chand, penantian panjangnya selama ini terjawab sudah.

"Pastinya senang Alhamdulillah penantian yang dinanti terwujud juga, terjawab juga," ujar Chand Kelvin dalam konferensi pers yang digelar di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Minggu (7/7).

Chand Kelvin lamaran dengan Dea Sahirah.   Foto: Instagram/@thepotomoto
Chand Kelvin lamaran dengan Dea Sahirah. Foto: Instagram/@thepotomoto

Chand bersyukur dengan statusnya sebagai suami Dea saat ini. Dia meminta doa yang terbaik untuk rumah tangganya.

"Sekarang saya berstatus suami orang. Jadi istrinya ada di sebelah saya, Dea Sahirah, doain mudah-mudahan semuanya sehat, berkah dan jadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah," kata Chand.

Alasan Chand Kelvin Nikah di Tanggal Cantik

Dalam kesempatan itu, Chand juga mengungkapkan alasan pemilihan tanggal pernikahannya dengan Dea. Rupanya pemilihan tanggal cantik itu berawal dari kesukaan mereka dengan angka tujuh.

Momen tersebut juga bertepatan dengan tahun baru Islam. Chand menilai tanggal tersebut sebagai awal yang baik untuk pernikahannya ke depan.

"Hari yang baik, tahun baru Islam, awal yang baik untuk kita memulai sesuatu yang baik juga insyaAllah bisa menjadi doa untuk kita berdua mudah-mudahan berkah dunia akhirat," tukasnya.

Chand dan Dea menggelar prosesi lamaran pada tanggal 5 Mei lalu. Acara itu digelar dengan cukup meriah dan dihadiri oleh keluarga serta kerabat dekat.

Hubungan Dea dan Chand sudah berlangsung selama enam tahun. Selisih usia antara keduanya ialah 12 tahun.

Namun, hal tersebut tak jadi hambatan bagi mereka untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

Hingga akhirnya mereka menikah pada Minggu (7/7) dengan mas kawin logam mulia berupa 77 gram logam mulia dan uang tunai sebesar, Rp 2.024.000.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: