terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Pemred Newspaper, Aprohan Saputra Diangkat Jadi Plt Ketua IWO Provinsi Lampung - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Pemred Newspaper, Aprohan Saputra Diangkat Jadi Plt Ketua IWO Provinsi Lampung
Jul 11th 2024, 11:28, by Puput Octaviani, Lampung Geh

Aprohan Saputra pemimpin redaksi Newspaper. | Foto: Istimewa
Aprohan Saputra pemimpin redaksi Newspaper. | Foto: Istimewa

Lampung Geh, Bandar Lampung - Pemimpin Redaksi Newspaper, Aprohan Saputra diangkat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Lampung masa bakti 2023-2024, Kamis (11/7).

Aprohan Saputra yang juga merupakan Bendahara IWO Lampung diangkat menjadi Plt Ketua IWO untuk menggantikan posisi Ketua IWO Lampung pasca wafatnya Rico Amir, pada Rabu (10/6) lalu.

Pengangkatan Aprohan sebagai Plt Ketua IWO Lampung oleh Pengurus Pusat (PP) IWO ini berdasarkan aspirasi dan hasil rapat Pengurus Wilayah (PW) IWO Lampung pada awal Juli 2024.

Selain itu, Teuku Yudhistira Adi Nugraha selaku Ketua Umum IWO, pengangkatan Plt Ketua IWO ini juga didasarkan pada Surat Keputusan PP IWO Nomor 052.B/Skep-PW/PP-IWO/VII/2024, tentang Pengangkatan Pelaksana Tugas Ketua IWO Lampung masa bakti 2023-2028, yang telah ditandatangani, pada Kamis (4/7) lalu.

"Selain aspirasi pengurus PW IWO Lampung, pertimbangan lain untuk menjaga kesinambungan dan kelancaran organisasi," katanya.

Diskusi pengangkatan Aprohan Saputra pemimpin redaksi Newspaper sebagai Plt IWO Provinsi Lampung. | Foto: Istimewa
Diskusi pengangkatan Aprohan Saputra pemimpin redaksi Newspaper sebagai Plt IWO Provinsi Lampung. | Foto: Istimewa

Yudhistira juga meminta pada Aprohan agar melaksanakan tugas dan fungsinya sesuai peraturan yang berlaku.

"Keputusan pengangkatan saudara Aprohan terhitung mulai pada tanggal yang ditetapkan dan akan ditinjau kembali apabila terdapat kekeliruan dan penetapan in," jelasnya.

Sementara itu, Harry Ajahar selaku Sekretaris IWO Lampung membenarkan mengenai pengangkatan Aprohan Saputra sebagai Plt IWO Lampung, dengan pengangkatan ini diharapkan bisa semakin menyolidkan seluruh anggota IWO khususnya di Provinsi Lampung.

"Kami dan seluruh pengurus maupun anggota IWO baik di tingkat provinsi maupun di daerah, menerima dengan senang hati atas pengangkatan saudara Aprohan," tutupnya. (Put/Ansa)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: