terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

ONE Friday Fights 69: Lutut Manusia Karet Buat KO Pemilik Pukulan Meteor - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
ONE Friday Fights 69: Lutut Manusia Karet Buat KO Pemilik Pukulan Meteor
Jul 7th 2024, 20:30, by ONE Championship, ONE Championship

Nabil Anane (kanan) melayangkan tendangan pada Kulabdam. Foto: ONE Championship
Nabil Anane (kanan) melayangkan tendangan pada Kulabdam. Foto: ONE Championship

ONE Friday Fights 69 yang dihelat pada Jumat malam (5/7/2024) berakhir fantastis lewat raihan KO yang dicetak oleh Si Manusia Karet.

Tayang dari Lumpinee Stadium di Bangkok, sejumlah raihan KO dan TKO tercipta dari total 12 laga seni bela diri yang dihelat malam itu. Adapun penyelesaian paling spektakuler tercipta di laga utama.

Nabil Anane, yang dikenal sebagai Manusia Karet karena postur tinggi menjulang dan jangkauan panjang seperti Monkey D. Luffy dalam anime One Piece, sukses menundukkan Kulabdam Sor Jor Piek Uthai lewat knockout pada menit 2:54 ronde kedua dalam laga Muay Thai.

Yang lebih impresif, ia meraihnya setelah menghajar wajah sang pemiik pukulan meteor dengan lututnya yang keras.

Padahal di awal ronde Anane sempat menjadi bulan-bulanan Kulabdam yang menekan lewat pukulannya. Hanya masuk ronde kedua, atlet Aljazair-Thailand itu mulai menemukan ritmenya dan balik menyerang kaki lawannya.

Pada akhirnya Anane berhasil memojokkan Kulabdam ke sudut ring, dan segera memasukkan serangan lutut yang mengkandaskan pertahanan lawannya. Kemenangan itu juga menandai debut atlet perwakilan Team Mehdi Zatout itu di divisi barunya.

Kemenangan itu pun menambah raihan Anane menjadi 3-1 di ONE Championship. Aksi itu juga menjadi laga terbaik malam itu, di mana ia juga meraih kontrak enam digit dari ONE Championship senilai US$100.000 (Rp1,6 miliar).

Di laga pendukung utama, Nontachai Jitmuangnon, rekan setim Rodtang, sukses mengalahkan Alessio Malatesta via poin dalam debutnya di ONE Friday Fights.

Nontachai bahkan langsung menjatuhkan lawanya di ronde awal lewat sebuah pukulan straight. Namun, sang lawan cukup tangguh dan dapat bangkit setelahnya.

Di ronde kedua, giliran Malatesta yang melayangkan serangan balik lewat kombinasi pukulan nan ganas. Tak tinggal diam, Nontachai juga membalas lewat pukulas balasan hingga siku dari posisi clinch.

Menyadari dirinya tertinggal poin, sang striker Italia bermain lebih ganas di ronde ketiga. Adapun atlet perwakilan Jitmuangnon itu dapat bertahan dengan baik sambil melancarkan serangan lutut yang menyusahkan lawannya.

Pada akhirnya laga harus usai di tangan ketiga juri, dan Nontachai sukses keluar sebagai pemenang. Ia pun menambah raihan profesionalnya menjadi 48-10.

Selain Anane, kontrak enam digit ONE Championship juga diraih oleh petarung Myanmar Soe Lin Oo yang sukses mengalahkan Pongsiri PK Saenchai via KO di ronde kedua laga Muay Thai kelas bantam.

Petarung yang dijuluki manusia baja itu memang tak terkalahkan di ONE Championship, dan ia kembali membuktikan kehebatannya atas atlet top tuan rumah.

Adapun Pongsiri menjadi pihak yang lebih dulu bermain agresif di ronde pertama, di mana ia tampak sangat percaya diri. Adapun hal itu menjadi kejatuhannya dalam duel melawan Soe.

Ketika bel ronde kedua dimulai, Soe tak buang waktu dan langsung terlibat adu pukul dengan lawannya. Di tengah momen itu ia segera melancarkan pukulan uppercut yang menjatuhkan Pongsiri ke atas kanvas.

Walau dapat bangkit, tapi wasit melihat Pongsiri yang lunglai setelah berdiri. Tak lama laga pun setelah dihentikan dengan kemenangan untuk Soe.

Striker top Myanmar itu pun kian memperpanjang raihannya menjadi 3-0 di ONE Friday Fights, serta diganjar kontrak ONE Championship atas aksinya yang selalu memukau.

Hasil lengkap ONE Friday Fights 69

  • Nabil Anane mengalahkan Kulabdam Sor Jor Piek Uthai via knockout pada menit 2:54 ronde kedua (Muay Thai – bantamweight)

  • Nontachai Jitmuangnon mengalahkan Alessio Malatesta via keputusan mutlak (Muay Thai – catchweight 68 kg)

  • Buakhiao Por Paoin mengalahkan Raksiam Sor Boonmeerit via keputusan mutlak (Muay Thai – catchweight 63,5 kg)

  • Maisangkum Sor Yingcharoenkarnchang mengalahkan Petsansuk ChotBangsaen via knockout pada menit 1:53 ronde pertama (Muay Thai – catchweight 54,4 kg)

  • Sunday Boomdeksean mengalahkan Chusap Sor Salacheep via TKO pada menit 1:01 ronde kedua (Muay Thai – catchweight 53,5 kg)

  • Mungkorn Boomdeksean mengalahkan Kaenlek Sor Chokmeechai via keputusan mutlak (Muay Thai – catchweight 22,3 kg)

  • Soe Lin Oo mengalahkan Pongsiri PK Saenchai via knockout pada detik 29 ronde kedua (Muay Thai – bantamweight)

  • Elbrus Osmanov mengalahkan Miao Aoqi via keputusan mutlak (kickboxing – bantamweight)

  • Ikko Ota mengalahkan BM Fairtex via knockout pada menit 1:48 ronde kedua (Muay Thai – 122-pound catchweight)

  • Avazbek Kholmirzaev mengalahkan Changy Kara-Ool via kuncian (armbar) pada menit 3:39 ronde pertama (MMA – catchweight 56,9 kg)

  • Celest Hansen mengalahkan Masami Machida via keputusan mutlak (Muay Thai – atomweight)

  • Katsuaki Aoyagi mengalahkan Jung Jun Hee via TKO pada menit 4:47 ronde pertama (MMA – featherweight)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: