terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Jelang MotoGP Mandalika, Pertamina Datangkan Dua Pembalap Pertamina Enduro VR46 - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Jelang MotoGP Mandalika, Pertamina Datangkan Dua Pembalap Pertamina Enduro VR46
Jul 11th 2024, 20:15, by kumparan Studio, kumparanSPORT

Dua pembalap Pertamina Enduro VR46 Racing Team Fabio Di Giannantonio (kanan) dan Marco Bezzecchi (kiri) akan datang ke Bali pada 13 Juli 2024. Foto: Dok. Pertamina
Dua pembalap Pertamina Enduro VR46 Racing Team Fabio Di Giannantonio (kanan) dan Marco Bezzecchi (kiri) akan datang ke Bali pada 13 Juli 2024. Foto: Dok. Pertamina

PT Pertamina (Persero) akan mendatangkan dua pembalap Pertamina Enduro VR46 Racing Team yakni Fabio Di Giannantonio dan Marco Bezzecchi ke Bali pada tanggal 13 Juli 2024 mendatang, jelang pelaksanaan Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024.

Vice President Corporate Communication Pertamina Fadjar Djoko Santoso mengatakan kehadiran para pembalap dunia tersebut sebagai komitmen Pertamina mendukung penuh kesuksesan Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024 yang akan digelar di Pertamina Mandalika International Circuit pada September 2024 mendatang.

Pertamina bersama InJourney, imbuh Fadjar akan mengadakan Meet & Greet dan parade yang akan dilaksanakan di Mari Beach Club, Canggu, Bali pada Sabtu 13 Juli 2024 mendatang.

"Hadirnya tim pembalap Pertamina Enduro VR46 di Bali sebagai bukti nyata komitmen Pertamina dalam mendukung olahraga balap motor di Indonesia," ujar Fadjar.

Pertamina akan menggelar Meet & Greet bareng dua pembalap Pertamina Enduro VR46 Racing Team Fabio Di Giannantonio (kiri) dan Marco Bezzecchi (kanan) di Bali pada 13 Juli 2024. Foto: Dok. Pertamina
Pertamina akan menggelar Meet & Greet bareng dua pembalap Pertamina Enduro VR46 Racing Team Fabio Di Giannantonio (kiri) dan Marco Bezzecchi (kanan) di Bali pada 13 Juli 2024. Foto: Dok. Pertamina

Menurut Fadjar, Meet & Greet merupakan wadah bertemunya para penggemar balap motor serta komunitas motor dengan pembalap dunia sehingga bisa mendorong kemajuan olahraga nasional.

Fadjar menambahkan, para pembalap Pertamina Enduro VR46 Racing Team nantinya akan melakukan parade dari The Meru, Sanur, Denpasar menuju Mari Beach Club, Canggu, Bali, yang melibatkan beragam komunitas motor di Bali.

Selain di Bali, rencananya akan digelar juga parade di Mataram, Lombok Nusa Tenggara Barat jelang pelaksanaan Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024.

Pertamina sebagai perusahaan pemimpin di bidang transisi energi, berkomitmen dalam mendukung target Net Zero Emission 2060 dengan terus mendorong program-program yang berdampak langsung pada capaian Sustainable Development Goals (SDGs).

Seluruh upaya tersebut sejalan dengan penerapan Environmental, Social & Governance (ESG) di seluruh lini bisnis dan operasi Pertamina.

Artikel ini dibuat oleh kumparan Studio

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: