terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Israel Serang Sekolah Tempat Pengungsian di Gaza, 4 Orang Tewas - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Israel Serang Sekolah Tempat Pengungsian di Gaza, 4 Orang Tewas
Jul 8th 2024, 04:16, by Fachrul Irwinsyah, kumparanNEWS

Kerusakan di lokasi serangan Israel terhadap rumah-rumah di kamp pengungsi Al Shati di Kota Gaza, Sabtu (22/6/2024). Foto: Ayman Al Hassi/REUTERS
Kerusakan di lokasi serangan Israel terhadap rumah-rumah di kamp pengungsi Al Shati di Kota Gaza, Sabtu (22/6/2024). Foto: Ayman Al Hassi/REUTERS

Israel kembali menyerang sekolah yang dijadikan tempat pengungsian di Gaza, Minggu (7/7). Akibatnya empat orang tewas.

Serangan itu diakui Israel. Mereka beralasan kompleks Sekolah Keluarga Suci tersebut menjadi tempat persembunyian militan dan menampung fasilitas manufaktur senjata Hamas.

Badan pertahanan sipil di Gaza mengatakan salah satu korban tewas dalam serangan tersebut ialah Wakil Menteri Tenaga Kerja Hamas, Ihab al-Ghusain.

Patriarkat Latin Yerusalem, pemilik sekolah tersebut, mengatakan ratusan warga sipil telah berlindung di sana sejak dimulainya perang.

"Patriarkat Latin mengecam keras tindakan penargetan warga sipil atau tindakan permusuhan apa pun yang tidak menjamin warga sipil tetap berada di luar lokasi pertempuran," kata badan gereja itu dalam sebuah pernyataan dikutip dari AFP, Senin (8/7).

Sebelumnya pada Sabtu (6/7), Israel juga meluncurkan serangan ke sekolah di Gaza. 16 orang tewas dan 75 orang terluka dalam serangan Israel terhadap sekolah yang dikelola PBB tersebut.

Israel mengatakan bahwa serangan itu juga ditujukan pada militan yang bersembunyi di antara para pengungsi di sekolah Al-Jawni.

Tentara Israel menuduh Hamas dan militan lainnya bersembunyi di sekolah, rumah sakit dan infrastruktur sipil lainnya. Hamas membantah tuduhan tersebut.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: