terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Gerindra soal Duet Riza-Marshel di Tangsel: Ada Parpol Lain yang Akan Dukung - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Gerindra soal Duet Riza-Marshel di Tangsel: Ada Parpol Lain yang Akan Dukung
Jul 7th 2024, 13:23, by Wisnu Prasetiyo, kumparanNEWS

Muncul baliho bergambar komika Marshel Widianto lengkap dengan logo Gerindra di kawasan Tangerang Selatan, Banten. Foto: Instagram/@marshel_widianto
Muncul baliho bergambar komika Marshel Widianto lengkap dengan logo Gerindra di kawasan Tangerang Selatan, Banten. Foto: Instagram/@marshel_widianto

Gerindra sudah resmi mendorong duet Riza Patria dan Marshel Widianto di Pilwalkot Tangerang Selatan (Tangsel). Konsolidasi dengan parpol lain pun mulai dilakukan.

Waketum Gerindra Habiburokhman menyebut, pembahasan dengan parpol di Koalisi Indonesia Maju (KIM) dimulai.

"Sepertinya sedang dijajaki ya," kata Habiburokhman usai menghadiri pernikahan putri Habib Rizieq di Petamburan, Jakarta, Minggu (7/7).

Ia menambahkan, dukungan pun diraih. Katanya, akan ada parpol yang akan mengumumkan. Belum disebut apakah Golkar, Demokrat ataupun PAN.

"Dalam waktu dekat mungkin bisa ada (dukungan) dari partai-partai lain," tuturnya.

Sebelumnya Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco membenarkan duet Riza Patria dan komika Marshel.

"Gerindra akan mengusung pasangan Ariza Patria-Marshel Widianto untuk Tangsel maju," kata Dasco kepada wartawan, Sabtu (6/7).

Dasco berpandangan, Riza dan Marshel adalah sosok yang mumpuni dan bisa memenuhi harapan warga Tangsel. Menurutnya, keduanya bisa menciptakan kemajuan di Tangsel.

"Kedua orang ini adalah figur yang tepat untuk memenuhi harapan sebagian besar rakyat Tangsel yang ingin kemajuan," tutup Dasco.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: