terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Edo Febriansah Tak Gentar Saingan dengan Pemain Keturunan - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Edo Febriansah Tak Gentar Saingan dengan Pemain Keturunan
Jul 5th 2024, 08:43, by Soni Insan Bagus L, kumparanBOLA

Pemain Timnas Indonesia Edo Febriansah diwawancarai oleh para jurnalis di kawasan Senayan, Jakarta, Minggu (17/03/2024). Foto: Iqbal Firdaus/kumparan
Pemain Timnas Indonesia Edo Febriansah diwawancarai oleh para jurnalis di kawasan Senayan, Jakarta, Minggu (17/03/2024). Foto: Iqbal Firdaus/kumparan

Pemain berlabel Timnas Indonesia, Edo Febriansah, angkat suara soal kehadiran pemain-pemain diaspora dan keturunan di skuad 'Garuda'. Ia menyambut positif pemain-pemain tersebut.

Edo adalah pemain yang bermain sebagai bek kiri. Kini, di posisi itu sudah ada nama Nathan Tjoe-A-On, Calvin Verdonk, Shayne Pattynama, dan Pratama Arhan.

Edo menilai, pemain-pemain keturunan bisa membawa dampak yang baik untuk pemain lain. Para pemain yang lahir dari kompetisi lokal bisa banyak mendapatkan pelajaran dari pemain keturunan.

Justru itu bagus untuk persaingan kami, kami juga jadi belajar,'' kata Edo ketika ditemui di Jakarta, Kamis (4/7).

''Kami tidak mau kalah untuk bersaing [secara sehat] dan kami optimis serta yakin bahwa kami punya kemampuan juga. Yang terpenting, kami memberikan yang terbaik untuk timnas,'' lanjutnya.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong saat melawan Timnas Filipina pada pertandingan lanjutan Grup F ronde kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (11/6/2024).   Foto: Aditia Noviansyah/kumparan
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong saat melawan Timnas Filipina pada pertandingan lanjutan Grup F ronde kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (11/6/2024). Foto: Aditia Noviansyah/kumparan

Nama Edo Febriansah belakangan hilang dari skuad Timnas Indonesia. Ia terakhir kali dipanggil saat Indonesia kontra Vietnam pada Maret lalu. Ia tidak mendapatkan panggilan dari Shin Tae-yong untuk bermain di Kualifikasi Piala Dunia pada Juni lalu.

Edo masih memiliki keyakinan bahwa dirinya kelak akan kembali mendapatkan panggilan Timnas Indonesia. Ia juga mengaku siap untuk bersaing dengan pemain-pemain lain.

''Yang pasti, siapa pemain yang enggak mau main di timnas? Walaupun tantangan dan persaingan lebih berat, tapi saya pribadi optimistis [bisa dipanggil lagi],'' ucap Edo.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: