terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Striker Keturunan Indonesia, Mauro Zijlstra, Akui Dihubungi PSSI - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Striker Keturunan Indonesia, Mauro Zijlstra, Akui Dihubungi PSSI
Jul 6th 2024, 12:18, by Soni Insan Bagus L, kumparanBOLA

Pemain keturunan Indonesia, Mauro Zijlstra. Foto: Dok. Pribadi
Pemain keturunan Indonesia, Mauro Zijlstra. Foto: Dok. Pribadi

PSSI tampaknya masih mencari pemain-pemain keturunan di Belanda untuk dinaturalisasi dan bergabung Timnas Indonesia. Salah satu pemain keturunan, Mauro Zijlstra, mengakui dihubungi oleh PSSI.

Mauro Zijlstra mengatakan bahwa dirinya dikontak oleh PSSI. Namun, hingga saat ini belum ada kesepakatan antara kedua belah pihak. Mauro menjelaskan bahwa proses ini membutuhkan waktu.

''Saya sudah dihubungi oleh PSSI, tapi saat ini belum ada kesepakatan. Saya butuh waktu untuk benar-benar mengabarkan hal ini,'' kata Mauro Zijlstra kepada kumparan, Sabtu (6/7).
Pemain keturunan Indonesia, Mauro Zijlstra. Foto: Dok. Pribadi
Pemain keturunan Indonesia, Mauro Zijlstra. Foto: Dok. Pribadi

Mauro Zijlstra adalah pemain yang berposisi striker. Menurut statistik Transfermarkt, Mauro masih berusia 19 tahun dan memiliki tinggi badan 1,88 meter.

Selain berperan sebagai striker tengah, Mauro juga bisa dimainkan di posisi gelandang serang. Jika melihat usianya, Mauro bisa saja diproyeksikan untuk Timnas U-20, Timnas U-23 atau Timnas Senior.

Saat ini, Mauro Zijlstra merupakan penggawa tim Belanda, FC Volendam U-21. Ia berkompetisi di O21 Divisie 1 Spring dan O21 Divisie 2 Fall. Pada musim 2023/24, Mauro bermain 19 kali dengan catatan sembilan gol dan satu assist.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: