terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Populer: Orang Kaya Daftar Family Office; Guru Besar IPB soal Makan Siang Gratis - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Populer: Orang Kaya Daftar Family Office; Guru Besar IPB soal Makan Siang Gratis
Jul 6th 2024, 05:56, by Sinar Utami, kumparanBISNIS

Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan menyampaikan keterangan pers saat kegiatan media briefing di Nusa Dua, Badung, Jumat (22/12/2023). Foto: Fikri Yusuf/Antara Foto
Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan menyampaikan keterangan pers saat kegiatan media briefing di Nusa Dua, Badung, Jumat (22/12/2023). Foto: Fikri Yusuf/Antara Foto

Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan, mengeklaim orang kaya dan investor asing sudah mendaftar program family office di Indonesia menjadi berita populer di kumparanBisnis pada Jumat (5/7).

Kabar lainnya yang ramai dibaca publik yaitu Guru Besar IPB berbicara teknologi tinggi dibutuhkan untuk program makan bergizi dan susu gratis. Berikut rangkumannya:

Luhut: Ada Orang Kaya Daftar Family Office

Luhut berjanji akan mengumumkan nama orang kaya dan investor yang akan mendaftar family office dalam dua atau tiga pekan ke depan.

"Sudah ada beberapa, malah luar biasa mereka sudah bilang kami yang pertama, sudah mendaftar Ada beberapa nama mungkin dalam 2 dan 3 Minggu ke depan kalau sudah makin ada bentuknya nanti kita akan beritahu," katanya usai menghadiri The 5th Global Dialogue on Sustainable Ocean Development di The Meru Sanur Bali, Jumat (5/7).

"(Yang mendaftar) dari luar negeri, keluarga kaya luar negeri," sambungnya.

Luhut berencana studi banding ke Dubai, Singapura, dan Hong Kong untuk mematangkan peraturan penerapan program family office di Indonesia.

Dia mencontohkan penerapan family office di Dubai, yakni dalam satu gedung berisi 400 family office. Nilai investasi dalam gedung itu mencapai triliun dolar AS.

Guru Besar IPB soal Makan Bergizi Gratis

Sejumlah siswa menyantap makanan gratis saat simulasi program makan siang gratis di SMP Negeri 2 Curug, Kabupaten Tangerang, Banten, Kamis (29/2/2024). Foto: Sulthony Hasanuddin/Antara Foto
Sejumlah siswa menyantap makanan gratis saat simulasi program makan siang gratis di SMP Negeri 2 Curug, Kabupaten Tangerang, Banten, Kamis (29/2/2024). Foto: Sulthony Hasanuddin/Antara Foto

Guru Besar IPB, Rachmat Pambudy, mengatakan pemerintahan Prabowo-Gibran butuh teknologi tinggi untuk meningkatkan produktivitas susu dalam negeri.

Dalam program makan bergizi dan susu gratis, dikhawatirkan kebutuhan impor susu akan sangat besar karena produksi dalam negeri yang masih kurang.

"Strateginya, kita kembali lagi pakai teknologi, bagaimana menghasilkan susu dengan teknologi yang paling tinggi, teknologi pembibitan. Sekarang pembibitan sapi bagaimana? Sapi kan umumnya dari nontropis, ya kita harus cari bibit yang sapi untuk tropis," kata Rachmat saat ditemui di Kantor Kementan, Kamis (4/7).

Dia mengatakan pemerintah bisa mencari ahli-ahli di dalam dan luar negeri untuk mengembangkan peternakan susu sapi tropis tersebut.

"Kemudian manajemen pengelolaan sapi yang terbaik, sampai nanti bisa menghasilkan susu tidak hanya 10-20 liter per hari, tapi 30 liter per hari. Kalau itu terjadi, maka lambat laun kita akan swasembada susu sendiri," ujar dia.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: