terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

NOC Bangga Kerja Sama dengan Aice: Dari Indonesia untuk Indonesia - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
NOC Bangga Kerja Sama dengan Aice: Dari Indonesia untuk Indonesia
Jul 5th 2024, 22:53, by Akbar Ramadhan, kumparanSPORT

Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI) Raja Sapta Oktohari. Foto: NOC Indonesia
Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI) Raja Sapta Oktohari. Foto: NOC Indonesia

Aice Group kembali mengumumkan dukungannya dalam olahraga sebagai Worldwide Olympic Partner 2024 di perhelatan Olimpiade Paris 2024.  Aice juga telah meneken kerja sama dengan NOC sebagai partner Kontingen Indonesia di Olimpiade.

Presiden NOC Indonesia, Raja Sapta Oktohari, menyambut bangga. Apalagi, Aice merupakan produk yang diciptakan dan diproduksi di Indonesia.

"Kami telah menandatangani kerja sama dengan Aice, karena mereka merupakan ofisial partner dari Olimpiade Paris 2024," Raja Sapta kepada wartawan, Jumat (5/7).

"Ini sangat bangga karena Aice ini merupakan produk yang diciptakan dan diproduksi dari Indonesia. Jadi saya sebut dari indonesia untuk indonesia," tambahnya.

Sementara itu, Aice Group menyatakan dukungannya tidak terlepas dari komitmen Aice dalam menghadirkan bukti nyata dalam kualitas dan inovasi produknya, serta komitmen mendukung dunia olahraga, baik secara nasional maupun internasional.  Chief Executive Officer Aice Group Jack Wang menjelaskan bahwa prestasi dan daya juang para atlet muda Indonesia yang berangkat, sejalan dengan filosofi yang dibawakan oleh perusahaan Aice.

Kerja sama NOC Indonesia dengan Aice. Foto: Soni Insan Bagus/kumparan
Kerja sama NOC Indonesia dengan Aice. Foto: Soni Insan Bagus/kumparan

"Aice akan hadir bersama masyarakat Indonesia saat menikmati pertandingan Olimpiade, Juli hingga Agustus nanti. Dukungan terbaik Aice berikan kepada para pahlawan olahraga Indonesia dalam meraih prestasi terbaik di Prancis. Partisipasi Aice menjadi bukti dedikasi dan komitmen jangka panjang mendukung perkembangan olahraga Indonesia. Aice selalu berjuang bersama atlet, pemerintah, dan segenap pemangku kepentingan untuk mencapai prestasi olahraga tertinggi," jelas Wang.

Pada Olimpiade Paris 2024, Indonesia mengirimkan 29 atlet yang akan bermain di berbagai cabang. Olimpiade Paris rencananya akan digelar pada 26 Juli hingga 11 Agustus mendatang.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: