terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Rayakan Ultah, Hotel di Bogor Ini Tawarkan Paket Menginap Sekeluarga Rp 836 Ribu - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Rayakan Ultah, Hotel di Bogor Ini Tawarkan Paket Menginap Sekeluarga Rp 836 Ribu
Jul 5th 2024, 08:59, by Gitario Vista Inasis, kumparanTRAVEL

Deluxe Room Double di ibis Styles Bogor Pajajaran. Foto: ibis Styles Bogor Pajajaran
Deluxe Room Double di ibis Styles Bogor Pajajaran. Foto: ibis Styles Bogor Pajajaran

Jaringan hotel yang dimiliki oleh grup perhotelan Prancis, Accor, Ibis Styles Bogor Pajajaran baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-3 pada 15 Juni 2024. Merayakan momen istimewa tersebut, hotel yang terletak di Jl. Golf Estate Bogor Raya, Sukaraja, itu menawarkan banyak promo menarik untuk tamunya.

Senior Vice President Operations and Government Relations, Accor Indonesia & Malaysia, Adi Satria, mengatakan sejak dibuka pada 2021, ibis Styles Bogor Pajajaran berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan pengalaman yang tak terlupakan bagi setiap tamu.

"Dalam tiga tahun terakhir, kami telah menjadi pilihan utama bagi pelancong bisnis maupun liburan, dan kami sangat berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan kepada kami," kata dia seperti dikutip dari keterangan resminya.

HUT ke-3 ibis Styles Bogor Pajajaran. Foto: ibis Styles Bogor Pajajaran
HUT ke-3 ibis Styles Bogor Pajajaran. Foto: ibis Styles Bogor Pajajaran

Adi menambahkan, sejumlah penawaran menarik tersebut di antaranya, paket Family Fun Offer atau menginap bareng keluarga dengan harga mulai Rp 836.600 net per malam.

Harga tersebut sudah termasuk sarapan untuk dua orang dewasa dan dua anak di bawah 12 tahun, voucher F&B senilai Rp 100 ribu, diskon 15 persen untuk perawatan spa, voucher welcome drink untuk dua orang, aktivitas seru bagi anak-anak gratis seperti cooking class, mewarnai, bouncy castle, dan sebagainya. Adapun, paket ini dapat dipesan dan dinikmati hingga 22 Desember 2024.

Selain itu, tersedia berbagai macam paket untuk penyelenggaraan acara-acara yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan para tamu seperti; pernikahan, lamaran, ulang tahun, dan lainnya seharga mulai Rp 185 ribu net per orang, termasuk pilihan masakan Nusantara maupun internasional.

Ibis Styles Bogor Pajajaran

Lobby ibis Styles Bogor Pajajaran. Foto: ibis Styles Bogor Pajajaran
Lobby ibis Styles Bogor Pajajaran. Foto: ibis Styles Bogor Pajajaran

Berlokasi di area Bogor yang sejuk dan asri. Hotel dengan 171 kamar hadir dengan akses langsung ke gerbang tol Jagorawi (Jakarta-Bogor), dekat dengan universitas, bank dan perkantoran, stasiun kereta api antarkota, termasuk terminal bus dari dan ke bandara Soekarno-Hatta. Selain itu, hotel ini juga berada dekat dengan destinasi wisata populer seperti Kebun Raya Bogor dan Istana Kepresidenan yang bersejarah.

Ibis Styles Bogor Pajajaran memiliki sepuluh ruang serba guna, dapat menampung hingga 150 orang untuk pertemuan dan acara yang dilengkapi dengan pencahayaan alami, Wi-Fi berkecepatan tinggi, dan peralatan audio-visual canggih. Kids corner, ruangan untuk bermain anak dengan aktivitas yang lebih banyak tersedia saat weekend, ruang kebugaran, dan business corner. Semua fasilitas ini yang disediakan demi kenyamanan para tamu.

sTREATs Restaurant di ibis Styles Bogor Pajajaran. Foto: ibis Styles Bogor Pajajaran
sTREATs Restaurant di ibis Styles Bogor Pajajaran. Foto: ibis Styles Bogor Pajajaran

Restoran sTREATs menyajikan beragam masakan internasional yang lezat dan hidangan lokal. Menu andalan dan favorit para tamu di antaranya adalah paru crispy balado yang lezat dan gurih dan Soto Kuning khas Bogor nan nikmat.

General Manager dari ibis Styles Bogor Pajajaran, Vivi Anggriani, mengatakan bahwa pihaknya siap menyambut para tamu untuk merasakan langsung pengalaman berkesan saat menginap maupun mengadakan berbagai jenis acara di ibis Styles Bogor Pajajaran.

"Kami berharap dapat terus memberikan layanan terbaik bagi semua tamu kami di tahun-tahun mendatang," pungkasnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: