terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Rekomendasi Drama Ahn Bo Hyun, Aktor Korsel yang Fan Meeting di Jakarta Hari Ini - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Rekomendasi Drama Ahn Bo Hyun, Aktor Korsel yang Fan Meeting di Jakarta Hari Ini
Jul 6th 2024, 08:36, by DN Mustika Sari, kumparanK-POP

Ahn Bo Hyun . Foto: Instagram/@bohyunahn
Ahn Bo Hyun . Foto: Instagram/@bohyunahn

Aktor Korea Selatan, Ahn Bo Hyun, menggelar acara fan meeting di Jakarta hari ini, Sabtu (6/7). Acara bertajuk Hello! itu diselenggarakan di Hotel Pullman Jakarta Barat.

Dalam rangka menyambut kedatangan Ahn Bo Hyun di Jakarta, yuk kita simak lagi deretan drama Korea yang pernah dibintangi oleh mantan kekasih Jisoo Blackpink tersebut.

Deretan Drama Ahn Bo Hyun yang Populer

  1. Descendants of the Sun

Ahn Bo Hyun (kanan) di drama Descendants of the Sun. Foto: IMDb
Ahn Bo Hyun (kanan) di drama Descendants of the Sun. Foto: IMDb

Descendants of the Sun (2016) berkisah tentang cinta seorang tentara bernama Yoo Shi Jin (Song Joong Ki) dan dokter bernama Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo). Mereka bertemu di zona perang.

Peran Ahn Bo Hyun di drama ini belum begitu besar. Ia memerankan karakter bernama Im Gwang Nam (Picollo), salah satu anggota tim dan sahabat kapten Yoo Shi Jin.

Kendati demikian, aktor kelahiran 16 Mei 1988 ini tetap tampil baik dan mencuri perhatian di drama tersebut.

  1. Itaewon Class (2020)

Ahn Bo Hyun (kanan) di drama Itaewon Class. Foto: IMDb
Ahn Bo Hyun (kanan) di drama Itaewon Class. Foto: IMDb

Nama Ahn Bo Hyun mulai melambung usai membintangi drama Itaewon Class. Ia berperan sebagai tokoh antagonis bernama Jang Geun Won.

Di drama ini, ia beradu akting dengan aktor populer Park Seo Joon, serta aktris pendatang baru, Kim Da Mi.

Itaewon Class menceritakan soal mantan narapidana bernama Park Sae Ro Yi (Park Seo Joon) yang hidupnya berantakan setelah ia dikeluarkan dari sekolah karena meninju perundung, Jang Geun Won (Ahn Bo Hyun). Ayahnya juga terbunuh dalam sebuah kecelakaan.

Untuk memulai hidup baru, Park Sae Ro Yi membuka restoran bar DanBam di Itaewon bersama manajer dan stafnya. Ia berjuang keras untuk mencapai kesuksesan.

  1. Yumi's Cells (2021)

Ahn Bo Hyun (kanan) di drama Yumi's Cells. Foto: IMDb
Ahn Bo Hyun (kanan) di drama Yumi's Cells. Foto: IMDb

Ahn Bo Hyun akhirnya mendapatkan karakter utama di drama Yumi's Cells. Dalam drama ini, ia dipasangkan dengan aktris Kim Go Eun.

Aktor berusia 36 tahun tersebut tampil berbeda di drama ini. Ia berjanggut, berambut panjang, dan gayanya kikuk.

Yumi's Cells sendiri berkisah tentang sel-sel yang ada di otak manusia, salah satunya sel milik Yumi (Kim Go Eun). Di drama tersebut, Yumi berusaha keras terutama dalam hal percintaan.

Yumi yang hidup sendiri dipertemukan dengan Goo Woong (Ahn Bo Hyun). Drama ini mengisahkan kehidupan cinta mereka dan sel-sel yang ada di otak masing-masing.

  1. See You in My 19th Life (2023)

Ahn Bo Hyun. Foto: Instagram/@bohyunahn
Ahn Bo Hyun. Foto: Instagram/@bohyunahn

See You in My 19th Life bercerita tentang seorang wanita bernama Ban Ji Eum (Shin Hye Sun) yang ingat dengan semua kehidupannya. Ia menjalani kehidupan selama 19 kali.

Ban Ji Eum benci mengingat seluruh kehidupan sebelumnya, karena ia harus berkali-kali merasakan sakit kehilangan orang-orang terdekatnya. Ia selalu berharap tak pernah dilahirkan kembali atau ingat kehidupan sebelumnya.

Di kehidupannya yang ke-18, saat masih berusia 12 tahun, ia bertemu dengan anak laki-laki bernama Mun Seo Ha (Ahn Bo Hyun). Akan tetapi, ia meninggal dalam kecelakaan mobil bersama Seo Ha.

Sebelum mengembuskan napas terakhirnya, ia berjanji pada Seo Ha untuk bertemu lagi dengannya di kehidupan berikutnya (kehidupan ke-19).

  1. Flex x Cop (2024)

Flex x Cop merupakan drama terbaru Ahn Bo Hyun. Dalam drama ini, ia menjadi seorang anak konglomerat kaya raya bernama Jin Yi Soo.

Jin Yi Soo yang memiliki watak manja dan childish tiba-tiba diangkat menjadi anggota polisi karena suatu peristiwa. Ia pun bertemu dengan Lee Kang Hyun (Park Ji Hyun), kepala detektif tim kejahatan dan kekerasan.

Lee Kang Hyun memiliki ambisi tinggi untuk menangkap penjahat. Sejak Jin Yi Soo masuk ke dalam timnya, semua berubah.

Lee Kang Hyun merasa Jin Yi Soo hanya menghambat kerja keras timnya, dan ia berusaha mendepak Jin Yi Soo dari tim tersebut.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: