terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Haval Jolion Hybrid Mulai Beredar di Indonesia, Meluncur di GIIAS 2024? - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Haval Jolion Hybrid Mulai Beredar di Indonesia, Meluncur di GIIAS 2024?
Jul 5th 2024, 09:00, by Sena Pratama, kumparanOTO

Potret mobil Haval Jolion HEV di Indonesia. Foto: Istimewa
Potret mobil Haval Jolion HEV di Indonesia. Foto: Istimewa

Sebuah unit Haval Jolion HEV terlihat sedang diangkut towing untuk menuju ke suatu tempat. Padahal, model ini sama sekali belum resmi dijual di Indonesia.

Lewat foto yang dibagikan kepada kumparan, mobil hibrida itu tidak ditutupi kamuflase sama sekali. Maklum, sejatinya Jolion sudah pernah mejeng di GIIAS 2023 lalu.

Kemungkinan, GWM atau Great Wall Motor akan meluncurkannya sebelum atau memanfaatkan momen GIIAS 2024 pertengahan Juli mendatang.

Sinyal kehadiran satu produk elektrifikasi jenama asal China itu sebenarnya sudah pernah dibeberkan beberapa waktu lalu oleh Marketing Director GWM Indonesia, Hari Arifianto.

Merek Great Wall Motor (GWM) resmi masuk pasar otomotif Indonesia melalui pameran GIIAS 2023. Foto: Aditia Noviansyah/kumparan
Merek Great Wall Motor (GWM) resmi masuk pasar otomotif Indonesia melalui pameran GIIAS 2023. Foto: Aditia Noviansyah/kumparan

"Harapannya begitu (meluncur). Jangan terlalu lama, sudah (dipamerkan) sejak tahun 2023," kata Hari ditemui di Bandung belum lama ini.

Lebih jauh, dirinya bahkan sudah mengungkapkan rencana produksi lokal SUV 5-seater itu. Jolion HEV justru jadi model perdana GWM yang dibuat di dalam negeri, bukan Haval H6 HEV atau Tank 500 HEV yang sudah dipasarkan terlebih dahulu di Tanah Air.

"Salah satu yang kita harapkan, kalau dari positioning harganya inginnya lari yang (Haval) Jolion," imbuh Hari.

Pabrik yang masih satu kawasan dengan area pembuatan mobil-mobil Mercedes-Benz CKD di Wanaherang, Bogor itu disebut akan mulai 'ngebul' pada semester dua tahun ini. Jolion HEV diproyeksikan dapat dipasarkan di bawah Haval H6 HEV dengan harga Rp 595,8 juta.

"Kalau dilihat dari piramidanya, jika harganya lebih affordable harusnya bisa menjangkau volume yang lebih besar dari kakak-kakaknya (Haval H6 HEV dan Tank 500 HEV)," jelas Hari.

Jolion HEV menggunakan perpaduan mesin bensin 1.500 cc dengan turbo yang dipadukan motor listrik penggerak, serta baterai lihtium tambahan. Tenaga yang dihasilkan mencapai 140,8 dk dan torsi 210 Nm, disalurkan ke roda depan melalui transmisi matik 7-percepatan.

***

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: