terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Promo Menarik di wondrFEST by BNI GBK, Beli Makanan dan Minuman Mulai Rp 78 - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Promo Menarik di wondrFEST by BNI GBK, Beli Makanan dan Minuman Mulai Rp 78
Jul 6th 2024, 08:30, by Sinar Utami, kumparanBISNIS

Pengunjung memadati area tenant makanan Wondrfest BNI di GBK, Jumat (5/7/2024). Foto: Jamal Ramadhan/kumparan
Pengunjung memadati area tenant makanan Wondrfest BNI di GBK, Jumat (5/7/2024). Foto: Jamal Ramadhan/kumparan

Promo menarik hadir di acara wondrFEST by BNI yang digelar di kawasan Plaza Utara, Plaza Timur dan Plaza Tenggara Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat.

Acara yang dimulai pada Jumat (5/7) ini memberikan promo bagi siapapun yang membeli makanan, minuman maupun produk lainnya mulai dari harga Rp 78, Rp 7.800 hingga Rp 78.000 saja.

Tenant-tenant makanan dan minuman yang tersedia pun sangat banyak, dari mulai kudapan hingga makanan berat juga minuman manis lengkap di sini.

Salah satu yang memberikan promo spesial adalah Dapur Cokelat. Minuman Es Cokelat mereka yang semula Rp 24.000, dengan menggunakan aplikasi wondr kini hanya Rp 78 saja.

"Ini paling spesial Es Cokelat dari harga Rp 24.000 menjadi Rp 78 saja. Tapi ada kuotanya, per hari hanya 150 cup," kata tim sales dari Dapur Cokelat.

Pengunjung menunjukkan uang yang sudah dibayarkan untuk membeli makanan di Wondrfest BNI di GBK, Jumat (5/7/2024). Foto: Jamal Ramadhan/kumparan
Pengunjung menunjukkan uang yang sudah dibayarkan untuk membeli makanan di Wondrfest BNI di GBK, Jumat (5/7/2024). Foto: Jamal Ramadhan/kumparan

Tak perlu khawatir, acara ini diselenggarakan selama 3 hari mulai Jumat (5/7) hingga Minggu (7/7). Selain promo dari wondr, Dapur Cokelat juga memberikan promo ciamik yakni buy 2 get 1.

"Terus ada lagi, kalau pembelanjaan Rp 50 ribu kita diskon 10 persen. Sama nanti juga ada pembelanjaan Rp 100 ribu dapat voucher spesial dari Dapur Cokelat," ucapnya.

Selain Dapur Cokelat, promo menarik juga terdapat pada Bakso Moerni. Sebuah food truck yang menjajakan bakso daging sapi memberikan promo untuk bakso urat seharga Rp 7.800 saja. Padahal, semula harga seporsi bakso urat dibanderol Rp 40 ribu.

"Jadi di happy hours kita harganya 1 porsi itu Rp 7.800. Best sellernya yang bakso urat," tutur tim sales Bakso Moerni.

Suasana Wondrfest BNI di GBK, Jumat (5/7/2024). Foto: Jamal Ramadhan/kumparan
Suasana Wondrfest BNI di GBK, Jumat (5/7/2024). Foto: Jamal Ramadhan/kumparan

Banyaknya promo menarik membuat acara pembukaan wondrFEST ramai dikunjungi masyarakat. Salah satunya ada komika ternama, Raditya Dika bersama sang istri Annisa Aziza yang hadir dalam acara ini.

Ia tampak membeli jus buah di food truck wondrFEST sebelum akhirnya melihat-lihat tenant-tenant lainnya di acara ini. Promo harga 78 series ini dimulai pada pukul 17.00 WIB hingga selesai.

Acara ini juga dihadiri bintang tamu ternama seperti Dikta, Mike's, Liza Natalia feat DJ Winky Wiryawan dan juga RAN.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: