terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Telkomsel Sukses Gelar DCE Summit 2024: UMKM Oh My Gethuk Jadi Juaranya - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Telkomsel Sukses Gelar DCE Summit 2024: UMKM Oh My Gethuk Jadi Juaranya
Jul 6th 2024, 11:10, by Muhammad Fikrie, kumparanTECH

Para pendiri UMKM mengikuti program Telkomsel DCE 2024 di Bandung, pada Kamis, 4 Juli 2024. Foto: Telkomsel
Para pendiri UMKM mengikuti program Telkomsel DCE 2024 di Bandung, pada Kamis, 4 Juli 2024. Foto: Telkomsel

Telkomsel sukses menggelar DCE (Digital Creative Entrepreneurs) Summit 2024 dengan tema 'Accelerating SME Growth Thru Digital Skills' di Bandung, pada Kamis lalu (4/6). Event ini digelar Telkomsel untuk mendukung potensi ekonomi digital Indonesia melalui kapabilitas digital UMKM.

DCE Summit 2024 menghadirkan sejumlah UMKM unggulan dari kalangan pelaku usaha dan pemilik jenama lokal se-Indonesia untuk berbagai pengalaman tentang program akselerasi UMKM dan pemanfaatan digital bersama alumni, ahli, dan mentor di bidang UMKM.

Menurut Saki H. Bramono, VP Corporate Communications & CSR Telkomsel, DCE Summit 2024 fokus memberikan solusi untuk meningkatkan kapabilitas, kompetensi, dan kreativitas para pelaku usaha serta pemilik jenama lokal se-Indonesia.

Melalui Program DCE secara keseluruhan, Telkomsel berbagi pengetahuan dan keterampilan digital sesuai kebutuhan UKM untuk meningkatkan daya saing dan mengoptimalkan potensi bisnis dengan pemanfaatan teknologi digital. - Saki H. Bramono, VP Corcomm & CSR Telkomsel -

DCE sendiri digelar sejak tahun 2021. Penyelenggaraan program DCE yang ketiga kali ini, dimulai sejak Desember 2023 dan rampung pada Juli 2024.

Pada tahun ini, total ada 2.102 UMKM yang melakukan pendaftaran, lalu 300 di antaranya terpilih berpartisipasi dalam sesi Onboarding ke ekosistem pengembangan UKM digital Telkomsel, dan 32 peserta mengikuti sesi Pitching Tracks di sejumlah kategori.

Selanjutnya, 12 UMKM unggulan di kategori F&B (Quinn Kitchenz, Rendang Sulaiman, Oh My Gethuk), Fashion (Doyle, Upject, Indri Boutique), Craft (Rajoet Gawenan, Saadi Ganoor, D'Arum), dan Personal Care (Adeos Odor, Empiris Herbal, Nasho), terpilih untuk mengikuti sesi Academy dan Mentoring secara online sejak bulan Mei 2024.

Pada tanggal 2 dan 3 Juli 2024 di Bandung, keduabelas peserta berkumpul secara offline menjalani agenda Bootcamp bersama para ahli di bidang UKM, Live Shopping untuk memperluas awareness produk dan jenama peserta, dan Final Pitch memperebutkan gelar UKM terbaik DCE 3.0.

Oh My Gethuk jadi yang terbaik

Pada akhir tahap Final Pitch di DCE Summit 2024, UMKM dengan produk kuliner tradisional Gethuk yang berbahan dasar singkong dari Malang, Jawa Timur, yakni Oh My Gethuk, dinilai telah mengalami perkembangan dan pencapaian paling signifikan sepanjang periode program. Menampilkan presentasi terbaiknya di Final Pitch, Oh My Gethuk yang didirikan oleh Diva Velda mendapatkan gelar Best of The Best of 3rd DCE.

"Selamat atas terpilihnya Oh My Gethuk sebagai UKM terbaik di DCE tahun ketiga. Semoga jenama dan bisnis digital yang telah bertumbuh bersama DCE dan rekan-rekan peserta lainnya dapat terus serentak berkembang berikan dampak positif bagi masyarakat Indonesia. Ke depan, Telkomsel melalui program SME impact accelerator DCE akan terus hadir mendorong perkembangan UKM dan konsisten berupaya menghadirkan bantuan dan pendampingan yang sesuai kebutuhan, seperti melalui rangkaian program pelatihan, pendanaan, hingga akses ke pasar, supplier, dan ekosistem digital Telkomsel." tutup Saki.

Program DCE telah mendukung lebih dari 2.500 UMKM lokal dan mencetak hingga 350 UMKM unggulan. Sebagai SME impact accelerator dari Telkomsel, Program DCE dirancang untuk meningkatkan kapabilitas digital UMKM, mendorong inovasi, dan memperkuat daya saing mereka sebagai salah satu roda penggerak utama kemajuan ekonomi nasional.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: