terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Jasamarga Rekayasa Lalin Sekitar Tanggul Tol JORR yang Longsor di Bintaro - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Jasamarga Rekayasa Lalin Sekitar Tanggul Tol JORR yang Longsor di Bintaro
Jul 6th 2024, 21:01, by Jonathan Devin, kumparanNEWS

Kondisi tanggul tol JORR yang longsor di kawasan Bintaro, Jakarta, Sabtu (6/7/2024).  Foto: Aditia Noviansyah/kumparan
Kondisi tanggul tol JORR yang longsor di kawasan Bintaro, Jakarta, Sabtu (6/7/2024). Foto: Aditia Noviansyah/kumparan

Jasamarga angkat bicara terkait insiden longsornya tanggul penahan tanah Exit Tol Veteran ruas Tol JORR, Bintaro, Jakarta Selatan, pada Sabtu (6/7).

Senior Manager Representative Office 1 Jasamarga Metropolitan Tollroad, Alvin Andituahta Singarimbun, mengatakan pihaknya langsung bergerak ke lokasi untuk melakukan penanganan.

"Jasa Marga melalui Jasamarga Toll Road Maintenance (JMTM) dan Jasamarga Tollroad Operator (JMTO) segera tiba di lokasi dan melakukan penanganan," ujar Alvin dalam keterangannya.

Alvin menerangkan, pihaknya memberlakukan rekayasa lalu lintas dan membersihkan material longsor yang jatuh ke sekitar rumah warga.

"Tim JMTO segera melakukan rekayasa lalu lintas dengan melakukan penutupan sementara lajur satu dan bahu luar untuk mengurangi beban pada lereng yang mengalami longsor," ungkap Alvin.

Kondisi tanggul tol JORR yang longsor di kawasan Bintaro, Jakarta, Sabtu (6/7/2024).  Foto: Aditia Noviansyah/kumparan
Kondisi tanggul tol JORR yang longsor di kawasan Bintaro, Jakarta, Sabtu (6/7/2024). Foto: Aditia Noviansyah/kumparan

"Sementara tim JMTM melakukan pembersihan puing longsoran di Jl. Mulia Bakti agar dapat kembali berfungsi optimal," tambah dia.

Alvin mengatakan, insiden ini terjadi akibat hujan deras yang mengguyur. Air yang terkumpul kemudian mendorong tanah hingga menyebabkan longsor.

"Sebagai upaya penanganan sementara, dilakukan pemasangan cerucuk untuk memperkuat dinding penahan dan mencegah tanah kembali longsor sampai dengan dilakukannya perbaikan permanen," ucapnya.

Alvin mengimbau kepada pengguna jalan untuk mencari jalur alternatif guna mencegah terjadinya kemacetan selama penanganan berlangsung.

"Jasa Marga memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami akibat kejadian tersebut. Pengguna jalan diimbau untuk mengantisipasi arah perjalanan dan tidak melalui lokasi kejadian untuk menghindari kepadatan," pungkasnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: