terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Anak Muda Muara Enim Bergerak Menangkan Edwin Mauladi di Pilkada - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Anak Muda Muara Enim Bergerak Menangkan Edwin Mauladi di Pilkada
Jul 6th 2024, 12:14, by W Pratama, Urban Id

Tim relawan yang mayoritas anak muda terus menyosialisasikan visi misi Bacabup Muara Enim, Edwin Mauladi. (ist)
Tim relawan yang mayoritas anak muda terus menyosialisasikan visi misi Bacabup Muara Enim, Edwin Mauladi. (ist)

Tim relawan Bakal Calon Bupati (Bacabup) Muara Enim, Edwin Mauladi, yang mayoritas anak muda terus melakukan sosialisasi ke masyarakat yang ada di sejumlah wilayah.

Mereka merangsek menyebar baliho serta berinteraksi langsung dengan masyarakat untuk menyosialisasikan sosok Edwin serta visi misi yang diusungnya untuk 'Bumi Serasan Sekundang'.

Ketua Tim Relawan Edwin Mauladi, Novansyah, menyampaikan gerakan ini tidak hanya sekadar bentuk dukungan, tetapi juga merupakan wujud harapan besar mereka terhadap perubahan dan perbaikan di wilayah tersebut.

"Anak-anak muda di sini sangat bersemangat dan penuh energi. Mereka ingin melihat perubahan nyata di Muara Enim, dan mereka percaya bahwa Edwin Mauladi adalah orang yang tepat untuk mewujudkan itu," kata Novansyah, Sabtu, 6 Juli 2024.

Novansyah menambahkan, selain memasang baliho, mereka juga aktif melakukan aksi sosial mulai dari gotong royong bersih lingkungan serta kegiatan berkesenian.

"Kami berusaha menyentuh semua lapisan masyarakat, khususnya kaum muda, untuk bersama-sama bergerak menuju perubahan yang lebih baik," sambungnya.

Menurutnya, partisipasi aktif dari pemuda menunjukkan mereka peduli dan memiliki visi untuk masa depan Muara Enim yang lebih baik.

"Kami merasa visi Muara Enim Bersih ini selaras dengan cita-cita kami untuk membangun daerah menjadi lebih baik," ujar Novansyah.

Dia menjelaskan, sejauh ini masyarakat di wilayah yang didatanginya menunjukkan respons yang positif terhadap Edwin Mauladi.

"Mereka banyak bertanya mengenai sosok Pak Edwin serta ingin tahu lebih jauh mengenai visi Muara Enim Bersih yang diusungnya," ungkapnya.

Bacabup Muara Enim, Edwin Mauladi sendiri menjadi tokoh yang populer di kalangan anak muda dalam survei politik yang dilakukan oleh Lembaga Indoprakarsa Network.

Dalam simulasi popularitas, Edwin Mauladi dikenal oleh 79,4 persen anak muda dan menjadi salah satu calon yang diminati. Kedekatan emosional dan komitmen untuk membangun daerah menjadi alasan kuat putra daerah Muara Enim tersebut diharapkan memimpin Bumi Serasan Sekundang lima tahun mendatang.

Tak hanya itu, Edwin yang digadang berpasangan dengan Ustadz Syuryadi menjadi pilihan anak muda dengan lebih dari 35 persen memilih pasangan tersebut jika maju pada Pilbup Muara Enim.

Keduanya dinilai sebagai sosok pemimpin yang jujur dan bersih dari korupsi, serta memahami permasalahan lokal.

Untuk diketahui, tagline "Muara Enim BERSIH" yang diperkenalkan oleh Edwin Mauladi merupakan akronim yang menggambarkan visi dan misi kepemimpinannya. BERSIH sendiri merupakan akronim dari Beragama, Sejahtera, Indah dan Hebat.

Melalui visi tersebut, Edwin berkomitmen untuk membangun pemerintahan yang transparan dan bersih dari korupsi dengan mengedepankan nilai-nilai agama sebagai landasan moral.

Lewat itu pula, pemerintahan yang akan dipimpinnya dapat fokus pada meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pengelolaan sumber daya alam yang berkelanjutan. Menjaga kelestarian lingkungan dan membangun infrastruktur yang indah serta ramah lingkungan.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: