terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Dilema Partai Demokrat di Pilpres AS: Lanjut atau Berhenti Usung Biden? - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Dilema Partai Demokrat di Pilpres AS: Lanjut atau Berhenti Usung Biden?
Jul 6th 2024, 23:14, by Nadia Riso, kumparanNEWS

Presiden AS Joe Biden berbicara saat berpartisipasi dalam debat presiden pertama pemilu 2024 dengan mantan Presiden AS dan calon presiden dari Partai Republik Donald Trump di studio CNN di Atlanta, Georgia, Sabtu (28/6/2024). Foto: Andrew Caballero-Reynolds/AFP
Presiden AS Joe Biden berbicara saat berpartisipasi dalam debat presiden pertama pemilu 2024 dengan mantan Presiden AS dan calon presiden dari Partai Republik Donald Trump di studio CNN di Atlanta, Georgia, Sabtu (28/6/2024). Foto: Andrew Caballero-Reynolds/AFP

Presiden AS Joe Biden dengan tegas menolak seruan agar mundur dari pencalonan presiden menghadapi rivalnya dari Partai Demokrat, Donald Trump. Hal ini menjadi tantangan bagi rekan-rekannya di Demokrat yang khawatir usia Biden akan menghalangi pemilih.

"Saya mencalonkan diri dan akan menang lagi," kata Biden yang kini berusia 81 tahun kepada pendukungnya dalam pidato berapi-api di Madison, Wisconsin pada Jumat (5/7), dikutip dari Reuters.

Biden kemudian melakukan rekaman wawancara dengan ABC News, di mana dia berpendapat bahwa dia adalah kandidat terbaik Demokrat untuk mencegah Trump kembali ke Gedung Putih pada pemilihan 5 November, dan bahwa hanya "Tuhan Yang Maha Kuasa" yang dapat meyakinkannya sebaliknya.

Biden menghadapi pemberontakan di internal partainya sendiri untuk mengakhiri kampanyenya setelah penampilan debatnya melawa Trump pada 27 Juni lalu, yang mencakup para donor, anggota parlemen, beberapa pejabat Demokrat, dan ahli strategi.

Dalam beberapa hari mendatang, para anggota partai dapat memutuskan apakah akan lanjut mendukung Biden atau bergerak cepat untuk menyingkirkannya.

Pada Sabtu (6/7), Wakil Presiden Kamala Harris akan berbicara di New Orleans pada Essence Festival of Culture, festival budaya dan musik tahunan yang disponsori majalah Essence, yang melayani perempuan kulit hitam. Nama Harris juga muncul sebagai pilihan utama untuk menggantikan Biden jika dia mundur sebagai capres Demokrat.

Harris pada Jumat memposting tulisan dukungan di media sosial X, setelah kampanye Biden di Madison. Ia mengatakan, Biden telah mengabdikan hidupnya untuk berjuang demi rakyat Amerika.

"Saat ini, saya tahu kita semua siap berjuang untuknya," kata Harris.

Sejumlah jajak pendapat menunjukkan keunggulan Trump atas Biden semakin melebar, dan Demokrat khawatir kalau Biden dapat membebani persaingan dalam pemilihan umum. Senator Mark Warner dari Virginia merencanakan pertemuan pada Senin (8/7) untuk membahas pencalonan Biden.

Biden tidak memiliki acara publik dalam jadwalnya hari Sabtu, tapi dia pergi ke gereja.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: