terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Serangan Rusia di Timur Donetsk, Ukraina: 4 Orang Tewas, 23 Terluka - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Serangan Rusia di Timur Donetsk, Ukraina: 4 Orang Tewas, 23 Terluka
Jul 6th 2024, 04:10, by M Lutfan D, kumparanNEWS

Anggota tim penjinak ranjau Nasional Ukraina Batalyon Dnipro 1 mensterilkan kawasan Donetsk di Ukraina pada Senin (12/12/2022). Foto: Shannon Stapleton/Reuters
Anggota tim penjinak ranjau Nasional Ukraina Batalyon Dnipro 1 mensterilkan kawasan Donetsk di Ukraina pada Senin (12/12/2022). Foto: Shannon Stapleton/Reuters

Serangan Rusia menewaskan empat orang dan melukai puluhan orang lainnya di wilayah timur Donetsk, Ukraina, pada Jumat (5/7).

Moskow telah memusatkan senjatanya di kawasan industri tersebut, yang diklaim telah dianeksasi dan sebagian dikendalikan oleh pasukan yang didukung Kremlin, sejak tahun 2014.

Gubernur daerah Vadym Filashkin mengatakan seorang wanita berusia 32 tahun tewas dan 20 lainnya terluka akibat penembakan Rusia di kota Komar, yang merusak rumah, toko, dan gedung administrasi.

Filashkin mengatakan satu orang tewas dan satu lagi terluka dalam serangan roket Smerch Rusia di kota Ukrainsk.

"Berbahaya tinggal di sini, serta di wilayah Donetsk lainnya," tulisnya di media sosial, dikutip dari AFP.

Dua orang lainnya tewas dan dua lainnya luka-luka di kota Selydove yang terletak dekat sektor garis depan tempat pasukan Rusia bergerak maju.

Lebih jauh ke utara di wilayah Donetsk, pasukan Rusia bergerak menuju pemukiman di puncak bukit Chasiv Yar.

Gambar yang disebarkan oleh pasukan Ukraina menunjukkan deretan blok perumahan era Soviet yang hancur dan membara di kota tersebut.

Secara terpisah, para pejabat yang ditempatkan Rusia di sebagian Donetsk di bawah kendali Moskow mengatakan tiga orang tewas akibat penembakan Ukraina di kota Volnovakha.

Di Moskow, Presiden Rusia Vladimir Putin mengatakan kepada Perdana Menteri Hongaria Viktor Orban bahwa Ukraina harus meninggalkan empat wilayah di timur dan selatan – termasuk Donetsk – jika Kiev menginginkan perdamaian.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: