terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

KPU Minut Pastikan Proses Coklit Segera Tuntas Akhir Pekan Ini - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
KPU Minut Pastikan Proses Coklit Segera Tuntas Akhir Pekan Ini
Jul 5th 2024, 21:45, by Tim Manado Bacirita, Manado Bacirita

Petugas Pantarlih Minahasa Utara, saat melakukan Coklit KPU di Desa Kinabuhutan. (foto: febry kodongan)
Petugas Pantarlih Minahasa Utara, saat melakukan Coklit KPU di Desa Kinabuhutan. (foto: febry kodongan)

MANADO - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa Utara (Minut), memastikan jika proses pencocokan dan penelitian (Coklit) data pemilih untuk Pilkada 2024, akan tuntas pada akhir pekan ini. Hingga Jumat (5/7), proses pendataan sudah berkisar 84 persen.

Koordinator Divisi Data dan Informasi KPU Minut, Ireine Buyung, menyebutkan jika Daftar Penduduk Potensial Pemilih Pemilihan atau DP4 untuk Kabupaten Minut ada 169.258 orang.

"Saat ini sudah 84 persen yang dilakukan Coklit. Kami targetkan hari Minggu ini sudah 100 persen atau sudah selesai," kata Ireine.

Bahkan menurut Ireine, pada hari jumat ini, sudah ada dua dari delapan Kecamatan yang telah 100 persen selesai proses Coklit.

Sampai hari ini sudah ada dua dari delapan Kecamatan yang telah 100 persen proses Coklit. Untuk itu dirinya sangat yakin jika akhir pekan ini semua Kecamatan sudah akan selesai proses Coklit.

Lebih lanjut, Ireine juga meminta agar para Pantarlih tidak malu-malu untuk menyampaikan kendala yang terjadi di lapangan, termasuk melakukan perbaikan jika terjadi kesalahan pada proses Coklit.

Menurutnya, jika kendala telah berhasil diidentifikasi, maka akan ada upaya mencarikan solusi, sehingga bisa langsung diselesaikan tanpa butuh waktu panjang.

"Semoga dua hari ke depan tidak terjadi kendala yang signifikan sehingga apa yang kami harapkan akan tercapai," katanya lagi.

febry kodongan

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: