terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Usai Dipuji Soal Naik Haji, Raffi Ahmad Berkarya dengan Kualitas tanpa Kompromi - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Usai Dipuji Soal Naik Haji, Raffi Ahmad Berkarya dengan Kualitas tanpa Kompromi
Jul 6th 2024, 09:00, by Kartika Pamujiningtyas, kumparanHITS

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat menunaikan ibadah haji. Foto: Istimewa
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat menunaikan ibadah haji. Foto: Istimewa

Raffi Ahmad dikenal sebagai selebriti dan aktor papan atas kenamaan Indonesia. Tidak hanya itu, ia juga dikenal sebagai sosok yang selalu membawa suasana positif.

Melalui YouTube channel-nya, ia pun selalu terlihat ceria dan menyenangkan. Selain itu, Raffi dikenal sebagai sosok yang sering membantu orang yang sedang gundah gulana.

Ketelatenan membuat nama Raffi Ahmad melejit. Kegigihannya untuk meraih sukses, tetap ramah, dan down-to-earth, juga menjadi panutan bagi fansnya. Bahkan, jika teman-temannya menghadapi "rintangan" tertentu, Raffi selalu hadir untuk membantu sebisa mungkin.

Tidak hanya senang membantu sesama, baru-baru ini Raffi juga ramai diperbincangkan karena mengajak sembilan orang untuk menunaikan ibadah haji ke Kota Suci. Bersama keluarga, kerabat dan karyawan terdekat, Raffi berangkat ke Makkah dengan Haji Furoda—program haji eksklusif tanpa perlu antre selama bertahun-tahun.

Kedermawanan Raffi semakin disoroti ketika masyarakat mengetahui fakta bahwa keberangkatan hajinya ditempuh tanpa ada endorsement.

Kolaborasi Nippon Paint dan Raffi Ahmad

Kolaborasi Nippon Paint dan Raffi Ahmad. Foto: Dok. Nippon Paint
Kolaborasi Nippon Paint dan Raffi Ahmad. Foto: Dok. Nippon Paint

Sederet sifat dan persona Raffi inilah yang akhirnya membuat banyak netizen hingga rekan sesama artis terpukau. Tidak heran jika skill dan image positif yang ia bangun juga mampu memberikan nilai dan sambutan baik bagi karya-karyanya.

Nilai dan semangat Raffi Ahmad selaras dengan Nippon Paint Best in Class, yang selalu memberikan hal terbaik di setiap kelasnya tanpa kompromi dalam kualitas.

Raffi pun berkolaborasi dengan Nippon Paint untuk membawa kembali kualitas terbaik di setiap kelasnya, tanpa setengah-setengah. Ya, kualitas tidak bisa dikompromikan.

Kolaborasi Nippon Paint dan Raffi Ahmad. Foto: Dok. Nippon Paint
Kolaborasi Nippon Paint dan Raffi Ahmad. Foto: Dok. Nippon Paint

Berbagai warna cat Nippon Paint Best in Class bisa membangun positive vibes, sama seperti yang dibawa oleh Raffi Ahmad. Hasil warna Nippon Paint yang cerah dapat menghidupkan suasana hangat di rumah. Tampilan rumah pun jadi tampak lebih segar.

Untuk mendapatkan kesan ini, Anda bisa memilih warna Persian Blue NP BGG 1588 T. Selain itu, masih banyak lagi pilihan produk Nippon Paint yang bisa dipilih. Mulai dari cat khusus eksterior, interior, kayu dan besi, hingga cat untuk permukaan khusus. Warnanya pun beragam, bisa dipilih sesuai kesan yang diinginkan.

Kolaborasi Nippon Paint dan Raffi Ahmad. Foto: Dok. Nippon Paint
Kolaborasi Nippon Paint dan Raffi Ahmad. Foto: Dok. Nippon Paint

Nippon Paint tidak hanya terbukti memiliki produk yang baik, tetapi juga membawa suasana positif di rumah. Anda bisa dapatkan informasi lebih banyak terkait Nippon Paint Best in Class dengan klik di sini. Cek juga inspirasi pilihan warna premium dan berkelas lainnya melalui Instagram @colourscheme.id.

Butuh konsultasi terlebih dahulu? Hubungi WhatsApp Care Nippon Paint di 0811-1283-028.

Artikel ini dibuat oleh kumparan Studio

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: