terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Cuaca Hari Ini: Jakarta Diguyur Hujan Pada Siang Hari - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Cuaca Hari Ini: Jakarta Diguyur Hujan Pada Siang Hari
Jul 7th 2024, 04:36, by M Lutfan D, kumparanNEWS

Ilustrasi lalu lintas jalan raya saat hujan. Foto: Jamal Ramadhan/kumparan
Ilustrasi lalu lintas jalan raya saat hujan. Foto: Jamal Ramadhan/kumparan

BMKG mengeluarkan prakiraan cuaca untuk wilayah Jakarta pada hari ini, Minggu (7/7). Hujan diprediksi turun pada siang hari.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang yang dapat terjadi di wilayah Jakut dan Kepulauan Seribu pada siang-sore hari," tulis BMKG di laman resminya.

Pada pagi hari, cuaca di sebagian besar wilayah Jakarta diprediksi berawan. Kemudian memasuki siang hari, hujan dengan berbagai intensitas turun.

Di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Jakarta Timur, hujan diprediksi turun dengan intensitas ringan. Sementara di Jakarta Selatan hujan sedang.

Sedangkan untuk wilayah Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu hujan diprediksi disertai dengan petir.

Memasuki malam hari, langit akan kembali berawan. Kemudian berubah menjadi cerah berawan pada dini hari, kecuali Kepulauan Seribu yang masih turun hujan ringan.

Suhu di Jakarta diprediksi berkisar antara 23 sampai 31 derajat celsius dengan kelembapan 70 sampai 100 persen.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: