terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Berita Populer: Pentingnya Dashcam Mobil; Citroen e-C3 CKD Indonesia - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Berita Populer: Pentingnya Dashcam Mobil; Citroen e-C3 CKD Indonesia
Jul 5th 2024, 07:30, by Sena Pratama, kumparanOTO

Spion pintar aftermarket dengan kamera dashcam. Foto: dok. TIrta Jaya Variasi
Spion pintar aftermarket dengan kamera dashcam. Foto: dok. TIrta Jaya Variasi

Informasi mengenai pentingya pemasangan dashcam mobil menjadi salah satu berita populer kumparanOTO, Kamis (4/7).

Kemudian peluang harga mobil listrik Citroen e-C3 setelah dirakit lokal, serta kompetisi safety riding Astra Honda Motor.

Selengkapnya rangkuman berita populer kumparanOTO.

Pentingnya Pasang Dashcam di Mobil, Bukan Sekadar Bahan Konten Medsos

Belakangan di media sosial berseliweran konten rekaman video dari dashcam. Umumnya potongan rekaman tersebut memuat insiden kecelakaan hingga ragam aksi kejahatan yang dilakukan di jalan.

Pakar Desain Produk dan Pengamat Otomotif Institut Teknologi Bandung Yannes Martinus Pasaribu mengungkapkan, dashcam semakin penting untuk investasi keamanan dan perlindungan berharga bagi pengemudi dan kendaraan.

Mobil Listrik Citroen E-C3 Dirakit di Purwakarta, Harga Jadi Lebih Murah?

PT Indomobil National Distributor, selaku APM dan Distributor Citroen di Indonesia akan memulai perakitan lokal mobil listrik Citroen E-C3, di fasilitas National Assembler di Purwakarta. Namun perihal run-off atau kapan dimulai produksi, masih menunggu waktu.

Lalu kalau sudah diproduksi dalam negeri dan mengandung konten secara komponen lokal, apakah membuat harga jualnya makin terjangkau ketimbang unit yang saat ini diimpor utuh dari India?

Cari Juara Nasional, 196 Instruktur AHM Berkompetisi di AHSRIC 2024

PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar kompetisi instruktur safety riding Honda, "The 15th Astra Honda Safety Riding Instructors Competition (AHSRIC) 2024" di Astra Honda Motor Safety Riding Park (AHMSRP) di Deltamas, Cikarang, Bekasi, Kamis (4/7).

Acara yang rutin digelar dari tahun 2007 ini bertujuan untuk mengalibrasi instruktur dari AHM dalam menguji skill teknis berkendara yang aman. Selain itu juga dilatih agar bisa menyampaikan informasi dengan efektif serta meningkatkan kesadaran keselamatan berkendara di jalan raya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: