terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

5 Berita Populer: Angger Dimas Murka; Mantan Pacar Ayu Ting Ting Red Flag - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
5 Berita Populer: Angger Dimas Murka; Mantan Pacar Ayu Ting Ting Red Flag
Jul 5th 2024, 06:56, by Caroline Pramantie, kumparanHITS

Angger Dimas dalam rekontruksi kematian putranya di Kolam Renang Tirta Mas, Pondok Kelapa Jakarta Timur, Rabu (28/2/2024). Foto: Giovanni/kumparan
Angger Dimas dalam rekontruksi kematian putranya di Kolam Renang Tirta Mas, Pondok Kelapa Jakarta Timur, Rabu (28/2/2024). Foto: Giovanni/kumparan

Angger Dimas murka saat tak diberi info soal persidangan kasus kematian Dante menjadi berita populer di hari Kamis (4/7).

Selain itu tudingan terhadap mantan pacar Ayu Ting Ting, Muhammad Fardhana, yang disebut red flag juga menjadi sorotan.

Berikut 5 berita populer di hari Kamis yang telah dirangkum kumparan.

1. Tak Dapat Info Sidang Kasus Dante, Angger Dimas: Nyawa Anak Saya Bukan Mainan

Angger Dimas. Foto: Instagram/@anggerdimas
Angger Dimas. Foto: Instagram/@anggerdimas

Angger Dimas murka usai mengetahui bahwa sidang kasus pembunuhan anaknya, Dante, telah bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Timur sejak 27 Juni 2024.

Angger sendiri mengaku tak pernah mendapat informasi mengenai jalannya persidangan. Padahal Yudha telah diserahkan ke pihak Kejaksaan Negeri Jakarta Timur sejak 6 juni 2024 dan dilakukan penahanan selama 20 hari, terhitung mulai tanggal 06 Juni 2024 hingga 25 Juni 2024 di RUTAN Cipinang Klas I A.

"TERNYATA TADI JAM 10 PAGI ITU SUDAH SIDANG YANG KEDUA! YANG PERTAMA TANGGAL 27 JUNI 2024!" tulis Angger Dimas dalam postingan di IG Story miliknya, Kamis.

Angger mengaku mengetahui info dari awak media soal agenda sidang kedua hari ini adalah pembelaan dari pihak Yudha. Angger bahkan mengatakan bahwa tim kuasa hukumnya sama sekali tak tahu soal persidangan kasus Dante.

"HEY!!!!!!! NYAWA ANAK SAYA BUKAN MAINAN!" tegas Angger.

"FYI, kuasa hukum gue tidak dikasih tahu apa-apa. Kuasa hukum gue, ya," lanjutnya.

2. Banyak Komentar soal 'Thariq Naik Haji Usia 2 Bulan', Ivan Gunawan: Gue Kesal

Ivan Gunawan di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Rabu (24/1)   Foto: Giovanni/kumparan
Ivan Gunawan di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Rabu (24/1) Foto: Giovanni/kumparan

Setelah melangsungkan lamaran dengan Aaliyah Massaid, nama Thariq Halilintar kembali ramai dibicarakan. Ibunda Thariq, Lenggogeni Faruk, sempat membuat pernyataan menghebohkan di momen lamaran sang anak.

Menurut Geni, Thariq pantas disebut pak haji karena sudah ikut ayah dan ibunya pergi menunaikan ibadah haji di Makkah saat masih berusia 2 bulan. Pernyataan Geni ini pun akhirnya viral di media sosial. Bahkan tak sedikit beragam komentar di akun selebriti yang membawa-bawa soal Thariq sudah haji.

Salah satunya di kolom komentar akun Instagram Ivan Gunawan. Menurut Igun, sapaan akrabnya, saat ini setiap unggahan di media sosialnya pasti ada yang membicarakan soal Thariq naik haji di usia dua bulan.

"Kamu sudah tahu belum? Ada cerita, Thariq naik haji umur dua bulan," kata Ivan Gunawan dalam sebuah acara di Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (2/7).

"Habis di setiap komenan gue ada (komentar) itu, gue jadi kesel," lanjut Ivan Gunawan.

3. Film Ipar Adalah Maut Tembus 4 Juta Penonton

Gala premiere film Ipar Adalah Maut di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Senin (10/6/2024). Foto: Vincentius Mario/kumparan
Gala premiere film Ipar Adalah Maut di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Senin (10/6/2024). Foto: Vincentius Mario/kumparan

Film drama produksi MD Pictures berjudul Ipar Adalah Maut tembus 4 juta penonton sejak tayang pada 13 Juni 2024. Capaian ini diunggah lewat akun Instagram CEO MD Entertainment, Manoj Punjabi.

"Sampai saat ini, tembus 4.000.000 ++orang sudah benerin keran bersama Mas Aris dan Rani!" tulis akun @manojpunjabimd, dikutip Kamis (4/7).

Penonton Ipar Adalah Maut konsisten bertambah setiap harinya. Dengan tren ini, diprediksi film karya Hanung Bramantyo ini akan menambah deretan film Indonesia terlaris 2024.

Ipar Adalah Maut diprediksi menggeser posisi Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur di deretan film Indonesia terlaris 2024.

Saat ini Ipar Adalah Maut duduk di posisi kelima di bawah Agak Laen, Vina: Sebelum 7 Hari, Badarawuhi di Desa Penari, dan Siksa Kubur.

4. Sidang Kasus Kematian Dante Digelar, Tamara Tyasmara: I'll Fight For You Kakak

Tamara Tyasmara hadiri rekonstruksi kasus kematian Raden Andante Khalif Pramudityo alias Dante di Kolam Renang Tirtamas, Jakarta, Rabu (28/2/2024). Foto: Iqbal Firdaus/kumparan
Tamara Tyasmara hadiri rekonstruksi kasus kematian Raden Andante Khalif Pramudityo alias Dante di Kolam Renang Tirtamas, Jakarta, Rabu (28/2/2024). Foto: Iqbal Firdaus/kumparan

Sidang kasus kematian anak Tamara Tyasmara dan Angger Dimas, Dante, telah digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Sidang pertama rupanya telah digelar pada 27 Juni 2024 dengan agenda dakwaan.

Kini, sidang kedua kembali digelar dengan agenda eksepsi dari pihak Yudha Arfandi sebagai terdakwa. Dalam akun IG Story, Tamara tampak mengunggah foto suasana persidangan yang menghadirkan sosok mantan kekasihnya itu di kursi pesakitan.

"Kakak, Bismillah ya kaka Dante, insyaAllah mendapatkan keadilan. Mohon doa nya Uncle & Aunty semoga proses persidangan hari ini sampai seterusnya dilancarkan. Aamiin Allahuma Aamiin," tulis Tamara Tyasmara sebagai caption dalam unggahan fotonya itu.

Mantan istri Angger Dimas ini pun berjanji akan terus berjuang mencari keadilan agar kasus kematian Dante bisa selesai secara adil dan Yudha mendapatkan hukuman yang setimpal.

"I'll fight for you kak. #JusticeForDante," pungkasnya.

5. Fardhana Dituding Red Flag saat Pacaran dengan Ayu Ting Ting, Ini Kata sang Ayah

Lamaran Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana. Foto: Instagram/@ayutingting92
Lamaran Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana. Foto: Instagram/@ayutingting92

Ayu Ting Ting telah memutuskan untuk mengakhiri pertunangannya dengan Muhammad Fardhana. Hubungan mereka kandas sejak 22 Juni lalu.

Banyak yang menduga keputusan Ayu itu lantaran sikap 'Red Flag' Dhana saat ia masih pacaran dengan Ayu. Bahkan isu dugaan perselingkuhan juga mewarnai kandasnya hubungan mereka.

Ayah Fardhana, Dharsy Akib, akhirnya menjawab beragam isu miring yang menyudutkan anaknya itu. Dharsy memastikan bahwa putranya adalah sosok pria baik-baik.

"Itu yang ngomong enggak bertanggung jawab. Kalau mau juga saya bisa ngomong (asal) gitu. Sampai sekarang juga tidak terbukti dia begitu (selingkuh dan semacamnya). Kalau benar tunjukkan buktinya," ungkap Dharsy saat ditemui di kawasan Jakarta Timur, belum lama ini.

Dharsy pun memahami bahwa tak semua orang menyukai sang anak. Tapi sebagai seorang ayah, Dharsy percaya bahwa laki-laki yang berprofesi sebagai anggota TNI itu adalah anak baik.

"Kalau anak saya sendiri InsyaAllah dia baik, kalau enggak baik enggak masuk tentara. Penilaian masuk tentara itu enggak gampang kan," ujarnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: