terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Yoojun Bae173 Puji Makanan Indonesia: Mi Goreng Enak Banget! - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Yoojun Bae173 Puji Makanan Indonesia: Mi Goreng Enak Banget!
Jun 2nd 2024, 11:00, by Ela Nurlaela, kumparanFOOD

Yoojun Bae173. Foto: Instagram/@official__bae173
Yoojun Bae173. Foto: Instagram/@official__bae173

Bae173 akhirnya menyapa para penggemarnya di Tanah Air lewat fan meeting and concert atau fancon bertajuk Polaris pada Sabtu (1/6). Ini menjadi momen perdana bagi Lee Han Gyul, J-Min, Yoojun, Youngseo, Junseo, dan Bit tampil di Tanah Air.

Meski baru beberapa hari di Jakarta, rupanya Yoojun sudah kepincut dengan makanan Indonesia, seperti nasi goreng, sate, hingga mi goreng. "Mi goreng enak banget!" kata Yoojun sambil mengangkat jempol.

Ucapan Yoojun langsung disambut antusias para Else—sebutan untuk penggemar mereka. Ya, Indonesia memang terkenal dengan beragam kuliner, dan mi goreng adalah salah satu dari sekian banyaknya kuliner yang ada.

Mi goreng sendiri merupakan hidangan mi yang digoreng dengan bumbu tambahan. Setiap daerah di Indonesia punya versi mi gorengnya sendiri-sendiri.

Dari Sabang sampai Merauke, dari Aceh sampai Papua, mi goreng hadir dalam berbagai variasi yang bakal menggoda lidah para pencinta kuliner. Di Jawa, misalnya, olahan mi yang terkenal adalah mi goreng Jawa. Mi ini punya cita rasa manis gurih yang khas yang terbuat dari campuran kecap manis.

Sementara di Surabaya, terdapat mi kluntung yang merupakan olahan mi yang lembut dan penuh dengan isian. Biasanya terbuat dari campuran mi rebus keriting dengan tambahan sawi, telur, suwiran ayam, dan bumbu racikan yang khas dari daerah tersebut.

Penampilan BAR173 saat menggelar fan concert Polaris di Balai Sarbini, Jakarta, Sabtu (1/6/2024). Foto: Ela Nurlaela/kumparan
Penampilan BAR173 saat menggelar fan concert Polaris di Balai Sarbini, Jakarta, Sabtu (1/6/2024). Foto: Ela Nurlaela/kumparan

Untuk penyajiannya, mi kluntung disajikan dengan taoge rebus, udang, dan kuah kental gurih yang membuatnya semakin menggugah selera.

Salah satu hidangan mi yang sangat terkenal dan memikat di Aceh adalah mi Aceh. Mi Aceh merupakan hidangan mi khas Aceh yang kaya akan rempah-rempah dan disajikan dalam kuah merah yang kaya dan beraroma.

Mi Aceh telah memikat lidah banyak orang di seluruh Indonesia dan bahkan di luar negeri, dengan cita rasa uniknya yang memanjakan setiap suapannya.

Yoojun cs sukses menghibur para penggemarnya, Else Indonesia. Selama dua jam boy grup besutan PocketDol Studio itu seru-seruan bareng Else. Penampilan mereka di Jakarta ditutup dengan sesi hi bye.

Yoojun dkk juga berjanji untuk bisa kembali tampil di Jakarta. "Senang kan hari ini? Jadi jangan terlalu sedih (fancon berakhir). Lain kali mau dateng kan? Janji ya?" ucap Yoojun yang langsung dijawab iya secara kompak oleh para penggemar.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: