terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Tiket Konser Bruno Mars di Jakarta pada 13 dan 14 September Ludes Terjual - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Tiket Konser Bruno Mars di Jakarta pada 13 dan 14 September Ludes Terjual
Jun 30th 2024, 10:56, by Andrian Gilang Khrisnanda, kumparanHITS

Bruno Mars konser di Singapura, Minggu (4/2024) Foto: Auriel Early Vin
Bruno Mars konser di Singapura, Minggu (4/2024) Foto: Auriel Early Vin

Tiket konser Bruno Mars di Jakarta pada 13 dan 14 September 2024 sudah sold out atau ludes terjual. Informasi ini diketahui dari keterangan promotor konser Mars, PK Entertainment, dalam unggahan di Instagram Story.

"[Update] Tiket untuk show tanggal 13 & 14 September sudah sold out," tulis pihak PK Entertainment.

Konser Bruno Mars di Jakarta awalnya hanya digelar pada 13 dan 14 September 2024. Lewat video yang diunggah di akun Instagram PK Entertainment, pelantun lagu Just The Way You Are itu mengumumkan menambah satu hari jadwal konser pada 11 September 2024.

Konser Bruno Mars di Jakarta digelar di Jakarta International Stadium (JIS), Tanjung Priok, Jakarta Utara. Saat mengumumkan mengenai penambahan jadwal konser, Mars mengaku sudah tidak sabar untuk bertemu dengan para penggemarnya di Jakarta.

"Jakarta, kalian menakjubkan. Aku menambah pertunjukkan ketiga di Jakarta pada 11 September di Jakarta International Stadium. Tidak sabar untuk bertemu dengan kalian di sana," kata Mars.

Bruno Mars. Foto: Instagram/@brunomars
Bruno Mars. Foto: Instagram/@brunomars

Tiket Konser Bruno Mars di Jakarta pada 11 September 2024 Masih Tersedia

Pihak PK Entertainment mengatakan tiket konser Bruno Mars di Jakarta pada 11 September 2024 masih tersedia. Namun dengan jumlah sangat terbatas. Tiket bisa dibeli di brunomarsinjakarta.com.

"Jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan @brunomars live di Jakarta," tulis pihak PK Entertainment.

Tiket presale konser Mars sudah dijual pada 27 Juni lalu lewat Livin' by Mandiri, tepatnya melalui website Sukha Feature. Sementara itu, penjualan tiket untuk general on sale dilakukan pada 29 Juni lalu.

Bruno Mars. Foto: Instagram/@brunomars
Bruno Mars. Foto: Instagram/@brunomars

Sementara itu, Co-Founder PK Entertainment Harry Sudarma mengungkapkan alasan konser Bruno Mars digelar di JIS, bukan Stadion Utama Gelora Bung Karno.

PK Entertainment dan TEM memilih JIS sebagai venue konser karena GBK sedang dipakai di tanggal penyelenggaraan konser Mars. JIS, menurut Harry, adalah satu-satunya pilihan setelah GBK tidak dapat digunakan.

"Kami berkolaborasi dengan sangat intens bahwa JIS jadi venue yang sangat nyaman. Akses nyaman. Kebetulan GBK sedang tidak available juga, dan kebetulan kami punya stadion bola yang sangat besar juga di sini, jadi pilihan utama ya JIS," kata Harry dalam konferensi pers di Senayan, Jakarta, belum lama ini.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: