terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Jatim Kirim 10 Model Anak dan Remaja di Ajang Puteri Anak dan Remaja Nasional - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Jatim Kirim 10 Model Anak dan Remaja di Ajang Puteri Anak dan Remaja Nasional
Oct 26th 2024, 15:18, by Masruroh, BASRA (Berita Anak Surabaya)

Para model anak dan remaja Jatim yang akan berangkat ke ajang Puteri Anak dan Remaja 2024 di Jakarta. Foto: Masruroh/Basra
Para model anak dan remaja Jatim yang akan berangkat ke ajang Puteri Anak dan Remaja 2024 di Jakarta. Foto: Masruroh/Basra

Tahun ini Jawa Timur akan mengirimkan lebih dari 10 model anak dan remaja di ajang Puteri Anak dan Remaja tingkat nasional. Mereka antara lain Keira Belvania Putri Rano pemenang Puteri Anak Jawa Timur 2024, Loveli Lexia sebagai Runner Up 1 Puteri Anak Jawa Timur 2024, dan Apink Liana Runner Up 2 Puteri Anak Jawa Timur 2024.

Lalu ada Dominiquejolie pemenang Puteri Remaja Jawa Timur 2024, Runner Up Puteri Remaja Jawa Timur 2024 Aiyllene, dan Azarine Mehrunisa sebagai Runner Up 2 Puteri Remaja Jawa Timur.

Selanjutnya ada Amarta Keyla Juara Puteri Batik Cilik Jawa Timur 2024, Afika Puspita runner up 1 Puteri Batik Cilik Jawa Timur 2024, dan Nicole Geraldine Asramto yang menyabet runner up Puteri Batik Cilik Jawa Timur 2024.

"Mereka prestasi tidak hanya modelling, tetapi juga prestasi secara akademik, dan ada yang jadi atlet Jawa Timur, ada ikut lomba debat, penari andal hingga Internasional. Kita komunitas bukan hanya pintar tapi berprestasi secara akademik dan non akademik," jelas Regional Director Puteri Anak dan Puteri Remaja Jawa Timur Esadega, disela acara Send of Goes to National Competition 2024, yang digelar di PRJ Surabaya, Jumat (26/10) malam.

Ia berharap, para putri yang diberangkatkan ini dapat menjadi pelopor bagi remaja yang lain untuk mengekspresikan diri dan menginspirasi banyak anak di Jawa Timur.

"Tanggal 1-6 November mereka akan karantina di Jakarta untuk pemilihan seluruh Indonesia. Sekitar 200 peserta yang akan ikut dan itu akan membuat anak-anak semangat berkompetisi secara sehat, bersaing dan berprestasi secara sehat," terangnya.

"Semoga putri-putri dari Jawa Timur ini bisa memberikan hasil terbaik," harapnya.

Sementara itu, pemenang Puteri Anak Jawa Timur 2024 Keira Belvania Putri Rano mengaku setelah menjadi Puteri Anak Jawa Timur 2024 ia memiliki relasi dan pengalaman baru.

"Saya dulu pernah menjadi korban bullying, dan setelah menjabat Puteri Anak Jawa Timur 2024, saya lebih percaya diri dan saya percaya bahwa setiap anak memiliki kelebihannya mereka masing-masing," ungkapnya dalam kesempatan yang sama.

Terkait persiapannya dalam kompetisi nasional nanti, Keira menuturkan jika percaya diri menjadi pegangannya dalam menghadapi kompetisi tersebut.

"Saya menyiapkan dan meningkatkan skill publik speaking dan catwalk, lalu eksplor topik terkait bullying. Saya senang, apalagi banyak orang yang sangat mensupport saya. Semoga saya bisa memberikan hasil terbaik," tandasnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: