terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

4 Rekomendasi Tinted Sunscreen untuk Melindungi dan Meratakan Warna Kulit - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
4 Rekomendasi Tinted Sunscreen untuk Melindungi dan Meratakan Warna Kulit
Jun 30th 2024, 10:00, by Adelia Sufri, kumparanWOMAN

Ilustrasi Memakai Tinted Sunscreen untuk Melindungi dan Meratakan Warna Kulit. Foto: aslysun/Shutterstock
Ilustrasi Memakai Tinted Sunscreen untuk Melindungi dan Meratakan Warna Kulit. Foto: aslysun/Shutterstock

Rekomendasi tinted sunscreen ditujukan untuk kamu yang ingin tampil fresh tanpa makeup. Pasalnya, formulanya dapat membuat warna kulit tampak lebih merata, jadi tak perlu repot pakai base makeup seperti foundation atau cushion.

Menurut Colore Science, pada dasarnya tinted sunscreen merupakan physical sunscreen dengan tambahan pigmen. Physical sunscreen dikenal cocok untuk kulit sensitif karena UV filter yang digunakan tidak berpotensi mengiritasi.

Sayangnya, physical sunscreen biasanya meninggalkan residu putih (whitecast) yang tidak cocok dengan semua skin tone. Nah, dengan tambahan pigmen, residu yang ditinggalkan jadi lebih cocok dengan warna kulit. Kamu tinggal pilih tinted sunscreen yang shade-nya cocok dengan kulitmu.

Rekomendasi Tinted Sunscreen dari Brand Lokal

Ilustrasi Memakai Tinted Sunscreen untuk Melindungi dan Meratakan Warna Kulit. Foto: Anna Gawlik/Shutterstock
Ilustrasi Memakai Tinted Sunscreen untuk Melindungi dan Meratakan Warna Kulit. Foto: Anna Gawlik/Shutterstock

Dengan menggunakan tinted sunscreen, kamu akan mendapatkan dua manfaat sekaligus, yakni perlindungan dari sinar UV dan makeup. Oleh karena itu, simak rekomendasinya di bawah ini.

1. BLP x Avoskin Multipurpose Tinted Sunscreen - Rp 189.000

BLP Beauty dan Avoskin bekerja sama untuk menciptakan tinted sunscreen yang berfungsi sebagai makeup dan skincare sekaligus. Formulanya dilengkapi dengan spektrum perlindungan tinggi melalui kombinasi UV filter physical dan chemical sunscreen.

Tinted sunscreen ini juga diperkaya dengan centella asiatica (cica) sebagai sumber hidrasi, anti-aging, dan membantu memperbaiki skin barrier. Terdapat pula salicylic acid (BHA) untuk membantu menenangkan kulit, dan niacinamide yang memberi efek mencerahkan.

Produk ini hadir dalam 5 warna dengan hasil natural. Formulanya pun tahan air, tahan keringat, noncomedogenic, bebas parfum, vegan, dan tidak diujikan pada binatang.

2. SOMETHINC Copy Paste Tinted Sunscreen SPF 40 PA++++ - Rp 179.000

Tinted sunscreen dari Somethinc ini memiliki formulasi super ringan dan breathable, jadi nyaman digunakan seharian. Tidak perlu khawatir akan komedo dan jerawat karena formulanya diklaim noncomedogenic dan ance-prone friendly.

Kandungan skincare dalam tinted sunscreen ini meliputi betaine, allantoin, dan hyaluronic acid. Perpaduan ketiganya dapat menjaga hidrasi kulit dan melindunginya dari kerusakan akibat sinar UV.

Tersedia 12 warna yang didesain khusus untuk kulit orang Indonesia, kamu tinggal pilih yang paling cocok dengan skin tone-mu. Formulanya tahan hingga 12 jam dan bisa digunakan berlapis-lapis tanpa harus khawatir patchy.

3. Joylab Skintone Moisture Tint SPF 30 PA++ - Rp 145.000

Tinted moisturizer ini mengandung glycerin, betaine, vitamin E, caffeine, dan allantoin yang menjaga kulit selalu segar serta bercahaya secara alami. Selain itu, kandungan UV filter-nya akan memproteksi kulit guna mencegah penuaan dini dan hiperpigmentasi.

Produk ini pun cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif, karena tidak mengandung paraben, alkohol, SLS, parfum, dan mineral oil. Joylab menawarkan 4 shade yang cocok untuk kulit orang Indonesia.

4. Azloe Tinted Sunscreen SPF 30 PA++ - Rp 118.000

Kandungan skincare dalam tinted sunscreen ini adalah niacinamide yang bisa mencerahkan kulit, serta allantoin yang bersifat melembapkan. Selain itu, ada titanium dioxide dan zinc oxide yang akan menangkal radikal bebas penyebab flek hitam, hiperpigmentasi, dan penuaan dini.

Produk ini cocok untuk semua jenis kulit karena tidak mengandung SLS, paraben, dan alkohol. Kocok sebelum digunakan dan aplikasikan ulang setiap 5 jam.

Baca Juga: 3 Manfaat Menggunakan Sunscreen Setiap Hari dalam Jangka Panjang

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: