terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Gerindra Sebut Belum Ada Obrolan di KIM soal Usung Kaesang di Pilgub DKI - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Gerindra Sebut Belum Ada Obrolan di KIM soal Usung Kaesang di Pilgub DKI
Jun 7th 2024, 21:13, by Ochi Amanaturrosyidah, kumparanNEWS

Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad memberikan sambutan dalam acara Halal Bihalal DPD Partai Gerindra di Jakarta, Kamis (9/5/2024). Foto: Jamal Ramadhan/kumparan
Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad memberikan sambutan dalam acara Halal Bihalal DPD Partai Gerindra di Jakarta, Kamis (9/5/2024). Foto: Jamal Ramadhan/kumparan

Ketua Harian DPP Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad, berbicara kans putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, maju di Pilgub Jakarta 2024. Dasco mengatakan sejauh ini parpol koalisi Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka belum membahas hal itu.

"Yang ada pada saat ini adalah wacana di media-media. Dan itu kita anggap sebagai aspirasi saja. Dan belum sampai pada pembicaraan di tingkat partai politik koalisi Indonesia maju," kata Dasco di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat (7/6).

Sebelumnya, Kaesang belum mau terbuka apakah akan maju di Pilkada 2024. Dia meminta semua bersabar dan menunggu sampai Agustus.

"Kalau ditanya saya maju atau tidak, tunggu kejutannya di bulan Agustus," ujar Kaesang kepada wartawan di kantor DPP PSI, Jakarta Pusat, Selasa (4/6).

Pendaftaran calon gubernur dan wakil gubernur di Pilkada 2024 dibuka pada 27-29 Agustus 2024.

Kaesang punya kans maju di Pilkada 2024 setelah Mahkamah Agung mengubah syarat usia jadi minimal 30 tahun saat pemenang pilkada dilantik — yang diperkirakan pada awal Januari 2025.

Terkait putusan MA itu, Kaesang belum mau menanggapi lebih jauh. Dia berdalih, pendaftaran pilkada tergantung pada KPU. Apakah Peraturan KPU (PKPU) akan direvisi setelah adanya putusan MA ini.

"Ini kan kita lihat dulu, kalau peraturan kemarin yang digugat di MA, saya memungkinkan untuk maju. Tapi itu, kan, belum masuk PKPU. Saya enggak tahu prosesnya bagaimana. Maksudnya, dari PKPU sendiri apakah harus konsultasi dulu dengan DPR atau tidak, saya tidak tahu karena saya tidak ikut-ikut," ungkap Kaesang.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: