terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Tesla Model Y Varian 7 Penumpang Bakal Diproduksi di China - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Tesla Model Y Varian 7 Penumpang Bakal Diproduksi di China
Sep 23rd 2024, 11:30, by Fitra Andrianto, kumparanOTO

Tesla Model Y 7-penumpang. Foto: Drive
Tesla Model Y 7-penumpang. Foto: Drive

Tesla dikabarkan akan memulai produksi mobil listrik berkapasitas 7-penumpang, Tesla Model Y pada Oktober 2024 di fasilitas produksi mereka di Giga Shanghai China.

Pabrik Giga merupakan fasilitas produksi utama Tesla yang berada di luar Amerika Serikat. Dikutip dari Car News China, pabrik Tesla di China saat ini dipercaya untuk memproduksi dua model, yakni Model 3 dan SUV Model Y. Kedua mobil itu berkapasitas 5-penumpang.

Tesla telah meluncurkan model 3 terbaru dengan kode Highland tahun lalu di China. Sementara Model Y yang akan diperbaharui menggunakan kode Juniper, akan meluncur tahun 2025.

Tesla Model Y 7-penumpang. Foto: Drive
Tesla Model Y 7-penumpang. Foto: Drive

CEO Tesla Elon Musk pada Juni lalu sempat menyampaikan pembaharuan Model Y tidak akan dilakukan pada tahun ini.

Tesla mulai memasarkan Model Y 7-penumpang sejak tahun 2021, saat itu hanya tersedia untuk varian long range berpenggerak dua roda 4WD di Amerika Serikat.

Di China, Tesla Model Y jadi kendaraan listrik yang paling laris di tahun 2024. Pada Januari hingga Juli termasuk ekspor sudah terjual hampir 300 ribu unit.

Disitat dari Drive, kemungkinan Tesla Model Y mulai bisa dipesan di Eropa, China dan Australia paling cepat mulai bulan depan. Pemesanan untuk opsi long range diklaim sudah bisa di pesan pada Oktober 2024.

Tesla Model Y 7-penumpang. Foto: Drive
Tesla Model Y 7-penumpang. Foto: Drive

Secara spesifikasi, Tesla Model Y 7-penumpang menggunakan motor listrik ganda dan dibekali baterai 82 kWh yang di klaim bisa menempuh jarak 533 kilometer.

Untuk akselerasi, dari 0-100 kilometer hanya membutuhkan waktu lima detik.

Model Y buatan China dengan 3 baris kursi sudah melakukan proses homologasi untuk pasar Eropa. Media lokal setempat mengabarkan, mobil 7-penumpang ini memiliki bobot 45 kilogram lebih berat dibandingkan dengan varian standar 5-penumpang.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: