terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Mahasiswi Baru Unilaki Konawe Diduga Alami Perundungan Senior saat Ospek - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Mahasiswi Baru Unilaki Konawe Diduga Alami Perundungan Senior saat Ospek
Sep 23rd 2024, 08:30, by Redaksi kendarinesia, kendarinesia

Salah satu kegiatan ospek Unilaki, Kabupaten Konawe. Foto: Istimewa
Salah satu kegiatan ospek Unilaki, Kabupaten Konawe. Foto: Istimewa

Mahasiswi baru Universitas Lakidende (Unilaki) di Kabupaten Konawe berinisial SR diduga mengalami tindakan perundungan berujung penganiayaan oleh seniornya, inisial AN dan beberapa rekannya.

Keluarga korban SR, RN membenarkan dugaan perundungan itu. Ia menuturkan perundungan terjadi saat korban mengikuti masa orientasi atau biasa dikenal dengan Ospek tanggal 18-19 September 2024.

Akibat tindakan itu, keluarga yang tidak terima memilih melaporkan kejadian itu kepada aparat kepolisian.

"Iya keluarga sudah buat laporan ke polisi tanggal 20 September kemarin," kata RN kepada wartawan, Minggu malam (22/9).

Awalnya, dugaan perundungan itu terjadi di dalam lingkungan kampus, Rabu (18/9). Terduga pelaku AN diduga memukul kepala kiri bagian telinga menggunakan sepatu hak. Selain itu, teman AN juga diduga melakukan penganiayaan.

Dugaan penganiayaan kedua terjadi di kawasan bendungan Ameroro Desa Anggopiu, Kecamatan Uepai, Konawe, Kamis (19/9). Di tempat ini, korban diduga dianiaya menggunakan tangan dan sepatu hak. Teman AN juga diduga ikut melakukan penganiayaan.

"Kejadiannya itu dua kali, pertama di kampus dan kedua di bendungan. Mereka pukul pakai sepatu hak tinggi di bagian telinganya," bebernya.

Atas peristiwa itu, korban SR pun melaporkan kejadian itu ke polisi. Namun, setelah membuat laporan, korban ternyata harus dilarikan ke rumah sakit akibat mengalami sakit atas perbuatan para terduga pelaku.

Sementara, Rektor Unilaki Prof La Karimuna mengecam aksi dugaan perundungan itu. Menurutnya, kasus perundungan berujung penganiayaan yang dilakukan senior mahasiswi Unilaki itu dinilai mencederai citra pendidikan.

"Kami dari Pihak Universitas Lakidende dan Yayasan Lakidende Razak Porosi mengutuk keras kekerasan yang dilakukan oleh mahasiswa senior kepada juniornya yang dilakukan di luar kampus," bebernya.

Ia mengaku telah membentuk tim investigasi untuk mengusut kasus tersebut. Pihaknya juga akan memberikan sanksi berat jika dugaan perundungan itu benar-benar terjadi.

"Pihak kampus dan yayasan akan mengambil sikap tegas, menjatuhkan hukuman hingga pemecatan jika terbukti," ungkapnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: