terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Telkomsel Bangun 224 BTS di Ajang MotoGP Mandalika, Sinyal 4G dan 5G Siap Ngebut - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Telkomsel Bangun 224 BTS di Ajang MotoGP Mandalika, Sinyal 4G dan 5G Siap Ngebut
Sep 26th 2024, 12:01, by Muhammad Fikrie, kumparanTECH

Telkomsel menghadirkan total 221 BTS 4G LTE dan 3 BTS Hyper 5G di Mandalika International Street Circuit dan sekitarnya. Foto: Telkomsel
Telkomsel menghadirkan total 221 BTS 4G LTE dan 3 BTS Hyper 5G di Mandalika International Street Circuit dan sekitarnya. Foto: Telkomsel

Telkomsel memastikan jaringannya di Mandalika siap untuk mendukung pagelaran MotoGP. Ajang balap motor dunia itu akan berlangsung di Mandalika International Street Circuit, Nusa Tenggara Barat, pada 27 sampai 29 September 2024.

Operator memprediksi ada peningkatan trafik komunikasi dan digital, terutama di 26 titik keramaian yang menjadi konsentrasi perhelatan, seperti Mandalika International Street Circuit, jalur menuju dan keluar dari sirkuit, bandara, pelabuhan, media center, penginapan, hingga daerah tujuan wisata.

Sebagai antisipasi, Telkomsel telah menghadirkan 221 BTS 4G LTE dan 3 BTS Hyper 5G. Semuanya tersebar di 75 lokasi jaringan broadband di wilayah pelaksanaan MotoGP Mandalika dan sekitarnya.

"Dengan bertambahnya penonton, kami memprediksi adanya lonjakan trafik layanan komunikasi yang cukup signifikan," kata Direktur Network Telkomsel, Indra Mardiatna, dalam pernyataan resmi, Kamis (26/9).

"Oleh karena itu, Telkomsel telah mempersiapkan infrastruktur jaringan terdepan dan terluas, termasuk dengan penambahan BTS dan optimasi jaringan Hyper 5G untuk menjamin kenyamanan berkomunikasi dan berbagi momen di Mandalika melalui berbagai platform digital."
- Indra Mardiatna, Direktur Network Telkomsel
Telkomsel menyediakan sejumlah booth di sekitar kawasan, termasuk di bandara, jalur utama bandara hingga Mandalika, sisi luar sirkuit, serta ITDC Mandalika. Foto: Telkomsel
Telkomsel menyediakan sejumlah booth di sekitar kawasan, termasuk di bandara, jalur utama bandara hingga Mandalika, sisi luar sirkuit, serta ITDC Mandalika. Foto: Telkomsel

Telkomsel turut menyediakan sejumlah booth di sekitar kawasan, termasuk di bandara, jalur utama bandara hingga Mandalika, sisi luar sirkuit, serta ITDC Mandalika. Pengunjung bisa mengakses layanan seperti pembelian paket data, isi ulang pulsa, migrasi eSIM, hingga layanan registrasi Prabayar Tourist untuk wisatawan mancanegara.

Sementara itu, para pengunjung mancanegara juga dapat menikmati layanan International Roaming Telkomsel yang bekerja sama dengan operator di 191 negara.

Balapan MotoGP Mandalika bisa disaksikan pelanggan Telkomsel di platform Vidio melalui Paket Bundling Vidio Platinum + SPOTV Mobile. Paket dapat diakses di aplikasi MyTelkomsel atau situs web tsel.id/vidiopack.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: