terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Dukung Pemerataan Akses Internet, Tri Serahkan 326 Routers ke 85 Pesantren - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Dukung Pemerataan Akses Internet, Tri Serahkan 326 Routers ke 85 Pesantren
Sep 26th 2024, 12:00, by Windy Goestiana, BASRA (Berita Anak Surabaya)

Dari Kiri ke Kanan : Prof M Quraish Shihab (Pendiri Pusat Studi Al Quran) dan Nasywa Shihab (Direktur Eksekutif Pusat Studi Al Quran) secara simbolis menerima donasi kuota internet dari Tri.
Dari Kiri ke Kanan : Prof M Quraish Shihab (Pendiri Pusat Studi Al Quran) dan Nasywa Shihab (Direktur Eksekutif Pusat Studi Al Quran) secara simbolis menerima donasi kuota internet dari Tri.

Akses internet yang cepat dan merata adalah hak semua warga, termasuk para santri yang tinggal di pondok pesantren di berbagai wilayah di Indonesia. Sebagai bentuk kepedulian pada akses internet yang sudah menjadi penting untuk pembelajaran, Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Tri, mendistribusikan routers hasil donasi para pelanggan setianya untuk para santri di Indonesia termasuk area Jawa.

Tri Regional Representative Jawa mengungkapkan, "Tri berterima kasih kepada para pengguna setia yang telah berpartisipasi dalam program #MudahnyaKebaikan beberapa waktu lalu, memungkinkan kami membagikan routers internet kepada para santri di Jawa. Mengetahui kehidupan kita saat ini yang serba digital, routers ini merupakan bentuk usaha Tri bersama dengan para pengguna setia dalam mendukung aktivitas anak muda di dunia digital."

Ada 326 routers yang masing-masing dilengkapi kuota 250GB untuk didistribusikan ke 85 pesantren di Jawa. Sebanyak 5 routers akan dimanfaatkan oleh Pondok Pesantren Miftahul Huda, Nganjuk, Jawa Timur, untuk menopang aktivitas pembelajaran yang bersifat paperless. Dengan jaringan hemat dan cepat dari Tri, program paperless ini dipercaya dapat berjalan semakin lancar dan efektif.

Tujuan besar Tri membagikan routers adalah untuk berkontribusi dalam mengakselerasi pemerataan akses internet di seluruh bagian Indonesia, hingga ke daerah pelosok. Akses internet yang merata memungkinkan seluruh masyarakat, tak terkecuali anak muda, dapat terus terhubung dengan dunia digital.

"Alhamdulillah, terima kasih kepada Tri dan para pengguna setia atas routers internet ini. Dapat dipastikan bahwa kami akan memanfaatkannya untuk mendukung proses pembelajaran kami yang saat ini serba digital atau paperless. Tidak dipungkiri, dengan adanya routers internet ini, proses pembelajaran akan semakin lancar, hingga para santri kami di PP Miftahul Huda dapat menjadi insan yang berakhlak dan berkeahlian," ujar Perwakilan dari PP Miftahul Huda.

Sebagai provider telekomunikasi yang dekat dengan Gen Z, Tri juga meluncurkan Paket Isi Ulang Happy mulai dari Rp6.000 dengan kuota hingga 10GB. Dengan semangat "Tanpa Kompromi", paket Happy ini didesain khusus dengan kuota harga hemat dan paket data besar untuk mendukung aktivitas digital generasi muda Indonesia, tanpa harus mengorbankan kegiatan dan hobi lain yang mereka senangi.

Tri senantiasa menghadirkan inovasi produk dan layanan hingga menjadi provider telekomunikasi pilihan Gen Z, didukung dengan jaringan hemat dan cepat Tri hingga ke pelosok perdesaan di Tanah Air. Dapatkan produk perdana Happy dari Tri melalui situs resmi Tri di perdana.tri.co.id dan paket isi ulang Happy melalui aplikasi bima+, 3Store, retailer resmi Tri, platform e-commerce, atau USSD *888#.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: