terunik teraneh terselubung blogspot.com terlucu menarik di dunia tapi nyata dan terlangka aneh22 video gambar ajaib bin ajaib kau tuhan sungguh penuh kuasa unik77.tk unik4u unic77.tk gokil extreme medis kriminal arkeologi antariksa UFO dinosaurus kita flora fauna misteri bumi militer hiburan ekonomi bahasa teknologi sejarah politik tokoh hukum mumi rumor motivasi moral hewan tumbuhan tips trick kuliner otomotif pendidikan galleri musik sms hantu wallpaper artis indonesia foto hot syur panas download

>10.000 artikel menarik ada disini,silahkan cari:

Mahasiswi UIN Palembang yang Ditemukan Tewas di Kos Diduga Sakit Pernapasan - my blog

kumparan - #kumparanAdalahJawaban
 
Mahasiswi UIN Palembang yang Ditemukan Tewas di Kos Diduga Sakit Pernapasan
Sep 26th 2024, 11:46, by Abdullah Toriq, Urban Id

Polisi saat mengevakuasi jenazah mahasiswi UIN Raden Fatah Palembang dari kamar kosnya, Foto : Is
Polisi saat mengevakuasi jenazah mahasiswi UIN Raden Fatah Palembang dari kamar kosnya, Foto : Is

Dari hasil forensik Rumah Sakit Bhayangkara Moh Hasan Palembang tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh jenazah mahasiswi UIN Raden Fatah Palembang Amanda (20 tahun) yang ditemukan tewas di kamar kosnya pada Rabu 25 September 2024. Dokter Indra Nasution menyebutkan penyebab kematian mahasiswi karena sakit yang dideritanya. Apalagi saat ditemukan kondisi jenazah sudah keluar darah dari mulut dan hidung. "Setelah kami periksa terhadap jenazah tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuhnya. Memang dari mulutnya keluar darah, buih dan ada bekuan darah. Kalau ada bekuan darah berarti ada yang luka,"kata dia, Kamis 27 September 2024. Menurutnya penyakit yang diidap mahasiswi tersebut pernafasan yakni Tuberkolosis (TB) yang membuat ia tewas di kamar kosnya. "Indikasinya penyakit dipernafasan, seperti TB paru kalau orang yang sakit itu biasanya keluar darah banyak sekali kalau tidak mendapat pertolongan, " katanya. Menurut dia, korban masih hidup ketika terjatuh, dan akhirnya kehilangan nyawa karena tidak mendapat pertolongan "Saat korban terjatuh tidak langsung meninggal, meninggalnya dibawah 6 jam sebelum ditemukan karena kaku badannya masih bisa dilawan," katanya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com. By using Blogtrottr, you agree to our policies, terms and conditions.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions.

Tidak ada komentar: